13 Tempat Merayakan Tahun Baru

1. Dubai
Pernah melihat postingan teman Anda yang bertahun baru di Dubai? Saya super envy melihatnya. Dengan latar belakang gedung Burj Khalifa yang menembakkan kembang api secara serempak, perayaan tahun lalu menjadi pesta kembang api termahal di dunia mengalahkan Sydney, London dan Rio de Janerio. Ada beberapa jenis acara yang bisa Anda pilih untuk melewati malam Anda; acara musikal Gala di Burj Lake yang ditampilkan pada projector sepanjang 210 meter, dinner cruise atau berpesta dengan sederet selebritis sampai pagi.

Dubai

2. Singapura
Singapura bukan hanya tujuan Anda berbelanja. Tapi juga menyediakan berbagai keriaan menjelang pergantian tahun. Suasana romantis atau fun, bisa Anda ciptakan dengan memilih lokasi yang tepat. Berpesta di tepi pantai Siloso Beach, Tanjong Beach atau menyambangi Clark Quay dengan rentetan club hip bisa menjadi pilihan. Atau suasana romantis pasti akan terbangun di Singapore Flyer, Ferris wheel, dengan makan malam selama 30 menit, sambil menyaksikan kembang api dari seluruh penjuru Singapura.

3. Johor
Negeri serumpun ini bisa menjadi tujuan yang nyaman dikunjungi bersama anak-anak. Anda mungkin tidak akan menemukan perbadaan makanan yang mencolok, sehingga buah hati Anda bisa makan dengan leluasa.
Dan jika biasanya menara kembar Petronas di Kuala Lumpur menjadi tempat favorit untuk menghabisakan malam pergantian tahun, bersama anak-anak, Anda bisa mengunjungi Legoland di Johor yang juga akan menyuguhkan pertunjukan kembang api musical. Seru bukan?

4. Bangkok
Masih dekat dari Indonesia, Anda dan keluarga tak akan kesulitan untuk menemukan berbagai hiburan di malam tahun baru. Kota keenam terbesar di dunia untuk shopping area-nya ini akan menyuguhkan kompleks perbelanjaan yang dapat dijelajahi sekeluarga, sehingga tak satu pun akan merasa bosan. Untuk melewati malam tahun baru? Nikmati Loy Nava Dinner Cruice yang akan berlayar di sepanjang sungai Chao Phraya.

Sudah ada gambaran mau ke mana, Moms?


Post Comment