Lenovo A6010, Smartphone dengan Value For Money

Berencana ganti smartphone baru? Coba cek  Lenovo A6010, deh.

Beberapa waktu lalu saya sempat datang ke acara peluncuran Lenovo A6010. Sebenarnya ponsel yang satu ini diluncurkan bertepatan dengan program Online Revolution yang ditawarkan oleh Lazada. jadi, produk smartphone ini diluncurkan secara eksklusif di Lazada Indonesia.

lenovo A6010

Terkait dengan kerja sama dengan Lenovo ini, Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia mengatakan,  “Lazada sangat gembira bisa bekerja sama dengan Lenovo sebagai brand ternama. Ini adalah kerja sama kami yang keempat. Ketiga kerja sama sebelumnya untuk produk Lenovo A6000, A7000, dan A7000 special edition, mendulang sukses. Dan sekarang, kami pun tentu berharap dan yakin bahwa kerja sama ini bisa sukses seperti sebelumnya.”

Bisa dibilang, Lonovo A6010 merupakan smartphone dengan value for money yang diracang khusus untuk pengguna smartphone yang mencari perpaduan unik mulai dari desain, kualitas kinerja dan pastinya pengalaman ini bisa didapatkan tanpa harus mengeluarkan dana yang terlalu besar. Buat saya yang notebene sudah jadi ibu-ibu,  kalau bisa mendapatkan produk yang susuai kebutuhan dan harganya nggak mencekik pasti bersyukur sekali. Iya ngak, sih?

Seperti yang dijelaskan Adrie. R. Suhadi selaku Country Head of Smartphone Division, Lenovo Indonesia, kehadiran smartphone Lenovo seri A bisa diartikan sebagai ‘affordable’. Di mana Lenovo berharap masyarakat bisa memiliki smartphone canggih, tanpa perlu mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi.

Produk anyar yang dikeluarkan Lenovo ini merupakan penerus dari A6000. Hadir dengan beberapa pilihan warna

Onyx Black, Pearl White, dan Carmine Red, dengan layar 5 inci dengan prosesor quad-core buatan Qualcomm. Smartphone dengan baterai berdaya 2.300 mAh ini memiliki dua slot SIM card. Ia juga sudah dapat mendukung koneksi 4G j4G LTE sehingga konektivitasnya cepat.

Dalam program online revolution kemarin A6010 dijual seharga Rp1.999.000, sementara untuk harga normalnya Rp2.099.000. Berminat?

 


Post Comment