Dressabelle: Belanja Baju di Lemari Digital

Bertambah lagi situs belanja untuk gaya hidup dan fashion bagi para ibu sibuk yang mungkin sulit mencari waktu luang untuk berbelanja, Dressabelle.

Makin ke sini, jujur saja saya semakin malas. Malas pergi ke mana-mana karena sekarang sudah banyak bala bantuan yang memudahkan untuk memenuhi kebutuhan saya. Segala macam eCommerce, Gojek, Uber, Happy Fresh membuat semua yang saya butuhkan hanya berjarak ketikan jari jemari di smartphone atau laptop. Nah, kini bertambah lagi situs yang akan memudahkan saya mencari apa yang dibutuhkan di tengah-tengah kesibukan saya beraktivitas.

Belanja

DRESSABELLE, situs belanja busana dan gaya hidup terkemuka yang berbasis di Singapura pada akhirnya meluncurkan situs versi Indonesianya di www.dressabelle.co.id. Kalau ditanya apa bedanya situs yang satu ini dengan situs lain yang sejenis?
Awalnya, saya tertarik dengan salah satu fitur di DRESSABELLE yaitu fitur Occassions yang dapat ditemukan di halaman muka. Karena fitur ini membagi ragam pakaian menjadi dua kategori: Pakaian kantor dan Pakaian sehari-hari. Cocok dong untuk saya yang suka pusing milih baju ngantor.  Walaupun setelah saya lihat, model pakaian yang ada di pakaian kantor ataupun pakaian sehari-hari nggak terlalu beda jauh. Misalnya, ada celana pendek di bagian office wear (well, mungkin ini untuk mereka yang bekerja di dunia kreatif ya, yang aturan berbusana juga tidak terlalu baku). Di bagian bawah, ada kanal rekomendasi.

Hal lain yang juga membuat saya tertarik adalah adanya Gift Card dengan berbagai pilihan nominal, mulai dari Rp 200.000 sampai dengan Rp 1.350.000. Ini bisa menjadi solusi bagi saya jika ada sahabat yang berulangtahun. Kalau tidak ada waktu untuk hunting kado, belikan saja gift card ini, hahaha. Mudah dan cepat kan :).

Dressaebelle

Untuk bulan Desember ini, Dressabelle lagi ada promo diskon 50%, mungkin bisa Anda intip. Siapa tahu dapat koleksi baru untuk libur akhir tahun, ya kan.

Happy shopping.


Post Comment