banner-detik
VIDEOS

Tutorial: Pack Kids Clothes for Traveling  

author

?author?16 Dec 2015

Tutorial: Pack Kids Clothes for Traveling   

Yeay, musim liburan telah datang – dan waktunya bepergian bersama keluarga. Tak ada salahnya Anda menyimak “Tutorial: Pack Kids Clothes for Traveling” – agar barang bawaan Anda tidak berantakan.

Kalau sudah akhir tahun, “hawa” liburan sudah terasa ya, Mommies. Gimana nih, dengan rencana liburan Anda? Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar ya, yang mau naik pesawat dalam jangka waktu yang lumayan panjang perhatikan persiapan untuk long-haul flight. Selain itu, untuk pakaian yang akan disimpan dalam koper, gunakan packing cubes yaitu benda wajib untuk traveling. Seperti yang akan diperagakan dalam video Tutorial: Pack Kids Clothes for Traveling. Selamat berlibur Momies! :)

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan