banner-detik
PARENTING & KIDS

What People Say About Working Moms

author

?author?14 Dec 2015

What People Say About Working Moms

Di ulang tahun Mommies Daily ke-6 kami mempersembahkan video untuk para working moms, sebagai penyemangat dan teman Anda dalam berkarya.

Di video terdahulu, MD pernah menghimpun pendapat anak dari ibu yang bekerja – Confessions From The Children of Working Mom. Di video tersebut, para anak dari ibu yang bekerja mengemukakan pendapat mereka, apa sih manfaat yang mereka rasakan selama dibesarkan seorang working moms

Kini, saatnya para working mom yang mengeluarkan isi hati mereka menyoal peran multitasking sebagai ibu, isteri dan ibu bekerja. Selain itu, ada pasangan dan anak dari para working mom juga ikut bersuara. Sebagian dari mereka mengakui, walau sibuk bekerja – keluarga tetap terurus dengan baik. Tetap semangat para working moms, karena bagi pasangan dan si kecil, Anda tetap sosok yang tak mungkin tergantikan :).

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan