banner-detik
COMMUNITY EVENTS

Let's Celebrate Our 6th Anniversary

author

adiesty08 Dec 2015

Let's Celebrate Our 6th Anniversary

Yaaay... hari ini Mommies Daily ulang tahun yang ke-6. Banyak keseruan yang kami tawarakan untuk Mommies semuanya.

Sudah tahu belum, sih, kalau hari ini Mommies Daily sedang berulang tahun? Ibarat anak-anak, kami bukan anak balita lagi. Harapannya, sih, di usia Mommies Daily yang ke- 6 tahun ini, kami bisa terus menjadi sahabat para Mommies. Teman berdiskusi dan berbagi informasi mengenai parenting. Mengingat menjadi orangtua nggak ada sekolahnya, tentu penting bagi kita untuk terus mengedukasi diri. Benar kan?

Nah, kalau tahun lalu, kami merayakan ulang tahun dengan mengadakan acara Family Fun Day, tahun ini kami akan mengajak Mommies seru-seruan  bareng lewat acara Mommies Time Out: The Working Mom Balancing Act with WISE supported by Commonwealth Bank.

P

Keseruan apa, sih, yang bisa didapatkan lewat acara ini? Pastinya, sih, akan ada sharing seru seputar "Working Moms: have you reached your family goals?" bersama influential moms. Selain itu tentu saja ada finance booth dari Commonwealth Bank. Sebagai menteri keuangan di rumah, tentu kita harus paham mengatur cash flow dengan baik. Termasuk memilih kendaraan investasi yang pas untuk rencana kehidupan kita. Jadi, pas banget, nih, buat Mommies yang ingin mencari informasi yang berkaitan dengan keuangan.

Lewat acara ini, Mommies juga bisa  melakukan body analysis dan juga konsultasi bersama personal trainer dari Celebrity Fitness. Mommies tentu ingin hidup sehat sampai tua, dong? Bisa menemani dan medampingi anak-anak hingga mereka tumbuh dewasa?  Untuk mencapai itu semua, kita pun perlu menjaga pola hidup sehat. Keseruan lain yang bisa didapatkan lewat acara MD 6th Anniversary, Mommies bisa mendapatkan brow wax treatment and mini eye make over secara gratis dari Benefit Cosmetics Indonesia.

Nah, sudah kebayang, dong, ya keseruannya? Jadi tunggu apa lagi langsung daftar ya, Mommies.

http://fdly.me/MD6thAnniversary

.

 

 

 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan