7 Cara Menciptakan Aura Positif Dalam Pernikahan

Jika Mommies sudah merasa pernikahan yang dijalani selama ini lebih banyak hal negatifnya, mungkin sudah saatnya melalukan beberapa hal berikut ini.

7 Cara Menciptakan Aura Positif Dalam Pernikahan

Gambar dari sini

Selain saling mencintai, dasar lainnya yang harus kuat adalah komunikasi fungsinya mencegah meledaknya bom waktu dalam pernikahan – kan kalau semua dibicarakan dengan jelas, jadi sama-sama enak ya, Mommies? Selain itu, untuk meminimalisir hal-hal negatif yang mungkin saja terjadi. Dan adakalanya setelah sekian tahun menikah, ada rasa bosan yang melanda – kalau sudah begini butuh ada usaha lebih untuk membuat suasana kembali nyaman. Jangan sampai justru aura negatif yang menjadi pemenangnya.

Berikut ini, beberapa cara yang bisa Mommies lakukan untuk menebar aura positif dalam pernikahan- sederhana namun impact full yang kami dapat dari okezone.com.

Senyum

Ya, ini memang saran sederhana tapi bekerja sangat baik. Anda tidak bisa tersenyum tanpa merasa bahagia. Cobalah tersenyum dan rasakan manfaatnya. Belum lagi jika senyum cantik Anda diberikan pada suami, maka satu sama lain akan merasa lebih baik.

Memuji

Ingin suami melakukan hal-hal yang lebih romantis? Ada rahasia untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Beri dia pujian setiap waktu, kemudian lihat hasilnya. Misalnya puji pakaian yang hari itu ia kenakan untuk ke kantor.

Bersyukur

Ketika Anda mensyukuri pernikahan maka kehidupan terasa lebih positif. Semakin Anda bersyukur dengan pernikahan, semakin besar nikmat yang dirasakan. Bersyukur Anda termasuk pasangan yang dilimpahi kesehatan dan rezeki untuk berkarya di bidang masing-masing.

Humoris

Sesekali ciptakan suasana humoris, karena biasanya pria menyukai situasi yang santai, mengalir dan penuh dengan gelak tawa.

Jaga sikap

Kadang setelah menikah, masing-masing pasangan lupa menjaga sikap karena sudah merasa nyaman. Ingat, meski sudah menikah ini tidak boleh hilang. Ucapkan terima kasih, maaf, dan tolong.

Bermimpi

Jangan pernah berhenti bermimpi untuk hubungan Anda. Apa yang Anda ingin lakukan bersama-sama? Mungkin Anda ingin berwisata naik kapal pesiar keliling Eropa bersama, maka bermimpilah!

Percaya

Ini merupakan poin penting dalam hubungan. Buat keputusan untuk saling percaya dan memberi yang terbaik satu sama lain.

Siap menikmati indahnya aura postif yang Anda dan pasangan ciptakan Mommies?

*Artikel ini hasil kerjasama antara Mommies Daily dengan okezone.com


Post Comment