Doraemon 100 Secret Gadgets Expo 2015

Bagi Anda yang masih mencari pilihan kegiatan untuk mengisi libur akhir tahun bersama keluarga, mungkin bisa ikut kemeriahan di 100 Doraemon Secret Gadgets Expo.

Siapa yang tidak kenal Doraemon? Tayang di Indonesia sejak tahun 1988, tiap minggu pagi Doraemon selalu ditunggu anak-anak seperti Si Unyil di generasi sebelumnya. Komiknya pun banyak dikoleksi. Di Jepang sendiri Doraemon pertama muncul tahun 1975 lewat tangan Fujiko Fujio.

Tahun ini, dalam rangka 40 tahun Doraemon, Animation International yang merupakan pemegang lisensi animasi Jepang di Indonesia termasuk Doraemon, membawa Doraemon kembali ke Indonesia melalui “100 Doraemon Secret Gadgets Expo” di Surabaya. Acara ini diadakan di Grand City mal dari tanggal 7 Desember 2015 – 14 Februari 2016.

PhotoGrid_1448879034270

“Apa, sih, istimewanya dengan expo tahun lalu di Ancol? Paling sama saja! Jadi karena tahun lalu sudah nonton, sekarang nggak perlu nonton lagi, dong. Mana jauh banget di Surabaya.”

Punya pikiran begitu? Mungkin sama dengan banyak orang lain yang sudah menonton tahun lalu. Tapi Ibu Helena Irma selaku Direktur PT. Berkat Animasi International Indonesia menjamin ada banyak scene baru dan juga Live Show serta Meet and Greet di tiap akhir pekan jam 16.00 dan 19.00.

Tertarik? Harga tiket untuk anak sampai usia 12 tahun sebesar Rp. 55.000, untuk dewasa atau di atas 12 tahun Rp. 90.000. Sementara untuk yang berusia di bawah 2 tahun, anak-anak dengan tinggi badan kurang dari 90 cm, dan para orangtua yang berusia di atas 60 tahun bisa memasuki area dengan gratis.

PhotoGrid_1448878987825

Doraemon bersama tim dari Berkah Animasi Indonesia, CEO Grand City Mal Surabaya,
dan Yuka Tamada, ambassador Doraemon Expo.

Kalau penasaran ingin menonton tapi harus membawa banyak anggota keluarga (seperti saya :D), promo early bird yang sedang berlangsung ini mungkin menarik. Sejak tanggal 19 November sampai 6 Desember 2015, ada program khusus pembelian tiket Buy One Get One (BOGO) di outlet Alfamart dan Alfamidi seluruh Indonesia. Untuk yang hanya bisa membeli tiket secara online, bisa didapatkan juga melalui www.myticketindonesia.com dan www.doraemonexpo.com. Tapi tidak ada program BOGO di kedua tempat tersebut, ya.

Yuk, yang berencana berlibur akhir tahun ke Surabaya mungkin bisa memasukkan event ini ke jadwal liburannya. Atau mungkin sekalian mudik ke daerah Jawa Timur mumpung liburan sekolah? Menunggu mudik lebaran masih cukup lama, lho, siapa tahu kakek neneknya anak-anak sudah kangen.. hehehe.


Post Comment