banner-detik
PARENTING & KIDS

Parenthood Talk: Dian Ayu, Bercerita Suka Duka Jadi Ibu Pekerja

author

adiesty13 Nov 2015

Parenthood Talk: Dian Ayu, Bercerita Suka Duka Jadi Ibu Pekerja

Banyak penelitian yang menyebutkan kalau anak yang dibesarkan oleh Ibu bekerja akan mendapatkan beragam manfaat positif. Hal ini pun dirasakan oleh Dian Ayu.

Sama seperti perempuan yang lain, sejak menikah dan punya anak, Btari Embun Anandayu, Dian Ayu merasakan kalau kehidupannya banyak yang berubah. Namun, sejak awal ia mengaku tidak pernah merasa ruang geraknya dibatasi oleh sang Suami, Ananda Omesh.

"Sejak dulu, memang Omesh nggak pernah banyak melarang aku, termasuk soal bekerja. Tapi, akhirnya dalam memilih pekerjaan terseleksi begitu saja karena Meskipun masih kerja, aku tetap masih punya banyak waktu menghabiskan waktu bersama Embun."

Mau tahu bagaimana cara Dian Ayu memberikan pengertian pada Embun ketika ia harus bekerja? Simak video ini, yuk.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan