5 Destinasi yang Wajib Dikunjungi di Singapura

Siapa yang tak senang jika waktunya liburan telah tiba, apalagi bisa dilakukan bersama seluruh keluarga. Jika Anda sedang berencana ke Singapura, lihat 5 destinasi yang wajib dikunjungi di Singapura berikut ini!

5DestinasiyangWajibDikunjungidiSingapura

Art Science Museum – Gambar dari sini

Setuju nggak sih, Mommies, jika saya menyebut liburan adalah cara jitu untuk mendapatkan energi baru setelah sekian lama berjibaku dengan hiruk pikuk pekerjaan? Pilihannya bisa dilakukan di dalam negeri, ataupun melancong ke mancanegara. Contohnya kalau di Indonesia, Anda bisa mengunjungi Malang, di sana ada Jatim, Pantai Goa Cina dan masih banyak lagi tujuan wisata yang cocok untuk didatangi bersama keluarga tercinta. Kalau sudah asyik berjalan-jalan ke berbagai wilayah, jangan lupa cari tahu cara tetap produktif bekerja setelah liburan, ya Mommies. Selain itu tentu saja mencari solusi bagaimana si kecil tetap semangat ke sekolah usai liburan panjang bersama Anda dan Ayahnya. Jangan sampai setelah liburan jadi malas ke sekolah deh.

Nah, seperti yang sudah saya sempat singgung di awal artikel – jika Mommies punya rencana mengunjungi Singapura, ini dia 5 destinasi yang wajib dikunjungi di Singapura rekomendasi dari Singapore Tourism Board!

  1. Adventure Cove

Tempat ini merupakan sebuah taman petualangan air dengan 14 zona bertema, seperti taman rimbun, gua misterius dan terowongan bawah laut lengkap dengan kehidupannya. Jika senang dengan kegiatan menyelam, Anda bisa berenang bersama 20.000 ikan berbagai jenis dan warna.

  1. Science Centre Singapura

Ada lebih dari 1.000 objek interaktif yang terletak di 14 galeri, destinasi ini merupakan tempat ideal untuk si kecil belajar sesuatu yang baru mengenai sains. Tak hanya itu, ada Fire Tornado Demonstration dan observatorium untuk si kecil mengamati berbagai macam bintang.

  1. Art Science Museum

Museum ini terletak di Marina Bay Sands, dan terkenal sebagai museum yang mempertunjukkan proses-proses penting dalam dunia seni dan sains. Tempat ini dijadikan lokasi andalan pameran-pameran berskalan internasional dari koleksi dari berbagai dunia, sebut saja “Titanic: The Artifact”, “Harry Potter: The Exhibtion” dan ‘Andy Warhol: 15 Minutes Eternal”.

  1. Singapore Botanic Garden

Jika bosan dengan suasana hiruk pikuk kota dan terlalu banyak keramaian di sana sini, datang saja ke situs warisan UNESCO pertama di Singapura ini. Tempat ini digadang-gadang sebagai tamna anggrek terbesar dunia dengan lebih dari 60.000 jenis tanaman dan anggrek – termasuk anggrek dari Indonesia tentunya!

  1. Universal Studios Singapore

Dan yang terakhir tentu saja tempat macam-macam wahana seru ini tidak bisa dilewatkan begitu saja! Selain wahana, ada aneka pertunjukan dan atraksi seru dari berbagai serial televisi blockbuster favorit, seperti Transformers The Ride: The Ultimate 3D Battle, Shrek, Madagascar: A Crate Advebture, Jurassic park Rapids Adventure dan masih banyak film lainnya yang diangkat menjadi pertunjukan seru dan menegangkan.

Dan saya yakin masih banyak destinasi wisata lainya di Singapura yang layak dikunjungi, misalnya Keepers, untuk Mommies yang gemar berbelanja, ada lebih dari 50 karya desainer berbakat Singapura yang bisa Anda bawa pulang. Bagi kami tempat lainnya yang jadi favorit Anda dan keluarga ya – Happy holiday Mommies! :)


One Comment - Write a Comment

Post Comment