Fallin Love with This Special Stroller

Kayaknya, dengan dua stroller ini semakin banyak orang yang menjadikan momen ngajak jalan-jalan si kecil di pagi atau sore hari menjadi salah satu momen favorit.

Saat cuti melahirkan, salah satu kegiatan yang saya suka adalah mengajak si kecil jalan-jalan keliling area lingkungan rumah di pagi hari atau sore hari setelah ia selesai mandi. Udaranya masih enak, si kecil bisa menghirup udara segar, dan saya bisa eksis ‘pamer’ si kecil ke tetangga sekitar.  Dulu, salah satu syarat saya memilih stroller adalah posisi bayi menghadap ke saya, jadi kami bisa berinteraksi dan dia tetap bisa melihat wajah mamanya yang manis ini :p.

Mungkin saya dulu juga kurang gaul sebagai ibu baru kali ya, karena pilihan stroller yang saya tahu hanya yang beroda empat atau beroda tiga, dan yang bayinya menghadap ke saya atau yang membelakangi saya.

Nah, kemarin tiba-tiba saya dikirimkan image sama Hanzky, image stroller yang bercampur dengan sepeda alias Bike Stroller. Kalau ternyata itu sudah ada dari dulu, maaaaaf ya, kalau saya kuper, hahaha.

IMG_7252

Jadi Bike Stroller ini adalah keluaran Taga dan keluar dengan nama Taga Bike Stroller. Terinspirasi dari cargo bike di Belanda, terciptalah ‘alat transportasi’ yang memadukan antara stroller dengan sepeda. Kayaknya sih super fun ya kalau ngajak si kecil jalan-jalan menggunakan ini.  Mommies pun bisa menggunakannya sekaligus untuk olahraga dan membakar lemak, yeaaaaaaay. Sayangnya, kayaknya Taga Bike Stroller ini belum ada deh di Indonesia. Kalau melihat websitenya, satu unit dijual dengan harga USD 1.495, termasuk sepeda, child seat dan canopy.

Stroller satunya yang bikin saya ikut senang dengan kehadirannya adalah Wheelchair Stroller.  Awalnya adalah Sharina Jones yang ketika di usia 5 tahun kedua kakinya tertembak sehingga kemudian dia lumpuh.  30 tahun kemudian Sharina berpikir bagaimana dia bisa mengajak anaknya jalan-jalan dengan stroller jika ia berada di kursi roda. Dan, masalah Sharina pun dijawab oleh Alden Kain, seorang pemuda usia 16 tahun yang kemudian menciptakan Wheelchair Stroller utuk Sharina. Dan, finally, Sharina bisa merasakan apa yang dirasakan oleh banyak ibu lain, mengajak bayi mungilnya  berjalan-jalan dengan stroller .

Wheelchair Stroller

*Gambar dari sini

Enjoy your special moment with your baby moms. 


Post Comment