Koleksi Outerwear Untuk Menyambut Musim Hujan

Selain payung dan boots anti air untuk menerjang banjir, ternyata musim hujan waktunya kita bergaya dengan koleksi pakaian yang mungkin nggak bisa dikenakan di musim panas alias kemarau :).

Saya ingat, waktu kecil dulu, eyang selalu bilang kalau musim hujan itu datang berbarengan dengan bulan-bulan yang berakhiran –ber-. Berarti musim hujan dimulai dari bulan september dan normalnya berakhir di bulan sekitar februari akhir atau maret. Itu duluuuuu. Makin ke sini, cuaca semakin nggak jelas, jadi musim hujan pun datangnya ya suka-suka. Nggak bisa nyalahin musim juga sih atau alam. Lah, kita aja kadang gaya hidupnya juga masih jauuuuh dari kalimat ramah lingkungan.

Tapi, satu hal yang saya suka dari musim hujan saat saya semakin ngerti fashion dan banyak brand fashion yang masuk ke Indonesia adalah, saya bisa mengenakan baju-baju yang tebal yang cukup gaya yang nggak bakal saya pakai di musim panas alias kemarau, hahaha.

cable cardigan sweater 01_155319

Walaupun tahun ini musim hujan juga masih nggak tau kapan datangnya, ya nggak ada salahnya sih kita bersiap. Hmmm, selain menyambutnya dengan menjaga tubuh lebih sehat di musim pancaroba, kita juga bisa menyiapkan koleksi pakaian untuk dipakai ke kantor atau sekadar jalan-jalan sama keluarga.

checj blue jacket 215F092C_162444_69_A1_S

Salah satu koleksi untuk mommies yang bisa diburu dari sekarang adalah koleksi musim dingin dari UNIQLO yang didesain bersama-sama dengan Ines de La Fressange. Koleksi yang terinspirasi dari gaya Ines yang feminin dan anggun namun tetap lembut khas wanita. Ada berbagai pilihan sweater dan outerwear yang menggunakan teknik rajutan dengan material wol. Anda bisa memadukannya dengan jeans atau Tshirt or kemeja.

gray jacket 07_162445

Siap menyambut datangnya musim hujan?

 


Post Comment