banner-detik
SELF

Last Call To Join Female Daily Best Beauty Awards!

author

Mommies Daily29 Oct 2015

Last Call To Join Female Daily Best Beauty Awards!

Tidak kerasa bulan Oktober sudah mau selesai. Tandanya Female Daily Best Beauty Awards pun akan segera tutup nih. Kamu sudah mengisi surveinya belum?

IMG_4390

Di artikel ini saya mau mengingatkan pembaca setia Mommies Daily, untuk ikutan mengisi survei  Best Beauty Awards 2015 yang akan segera ditutup sebentar lagi. Pasti Anda punya dong produk makeup atau skin care andalan? Pasti mau kan produk- produk ini jadi pemenangnya? Kalau iya, Anda harus ikut isi survei ini, agar nanti dari hasil survei maka beauty enthusiast lainnya merasa tertolong untuk memilih produk kecantikan yang tepat.

Di survei tahun ini ada tiga kategori yang bisa diisi, ada skin care, makeup dan juga hair, body & nails. Dengan mengisi survei ini, Anda berkesempatan untuk memenangkan lipstick atau beauty hampers senilai 500 ribu untuk 5 pengisi survei terbaik dan terlengkap. Mau tahu cara mengisi survei yang benar baca tipsnya di sini.

Wait, nggak hanya mendapatkan beauty hampers atau lipstick, karena masih ada hadiah seru lagi nih, yaitu kamu bisa datang ke Awarding Night yang akan diadakan tanggal  17 November 2015 nanti. Di sini Anda bisa melihat langsung pemberian award dari Female Daily kepada brand. Selain itu juga bisa menikmati performance yang akan kami sajikan nanti.

So, tunggu apalagi? Yuk langsung sekarang juga isi Female Daily Beauty Survey 2015! Good luck!

 

 

 

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan