banner-detik
KIDS IN STYLE

Bugaboo by Diesel Denim Collection: Stroller Keren Untuk Para Ayah

author

fiaindriokusumo24 Oct 2015

Bugaboo by Diesel Denim Collection: Stroller Keren Untuk Para Ayah

Bayangkan Anda, sebagai seorang ayah, mengajak si kecil jalan-jalan di taman atau di mall dengan stroller keren yang tetap memperlihatkan sisi maskulin Anda.

Siapa yang nggak tahu Bugaboo – produsen pembuat kereta bayi asal Belanda yang terkenal dengan kualitas serta desain produknya yang kece? Dan, siapa juga yang nggak ‘kenal’ brand fashion lifestyle Diesel yang identik dengan denim? Bayangkan kalau kedua brand ini berkolaborasi dengan tujuan memasuki pangsa pasar fashionable parenting. Pasti keren kan.

Nah, Bugaboo dan Diesel menggabungkan kreativitas kedua tim dengan meluncurkan stroller baru berbahan denim dan dapat digunakan di berbagai macam medan. Karena kali ini ingin fokus pada sejarah denim itu sendiri, maka koleksi Bugaboo by Diesel Denim memang menggunakan bahan denim yang telah dicuci dan mendapatkan treatment khusus demi tampilan yang berbeda. Jadi material denim yang digunakan menggunakan perawatan hand ripped, distressed serta memperlihatkan percikan cat di atas warna denim asli.

bugaboo-by-diesel-denim-bassinet-2

Nggak cuma mengenakan denim, namun koleksi ini juga memberikan sentuhan bahan kulit berwarna hitam pada gagang stroller dan pelek roda yang diwarnai biru. Cukup maskulin but still fashionable dong ya! Sebagai pecinta denim, saya sih suka banget melihatnya.

bugaboo-by-diesel-denim-bag-1

Sayangnya, menurut saya pribadi harganya cukup mahal, hahaha, yaitu Rp.21.999.000 untuk Bugaboo Buffalo by Diesel Denim, Rp 2.800.000 untuk Tailored fabric set Bugaboo Donkey, Rp 1.800.000 untuk kanopi penghalang matahari dan Rp.2.499.000 untuk tas.

Kalau menurut momies bagaimana?

 

 

 

 

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan