banner-detik
NEWS

Gelato & Sorbet, Alternatif Asupan Susu dan Buah

author

?author?18 Oct 2015

Gelato & Sorbet, Alternatif Asupan Susu dan Buah
Jika sedang bosan melahap asupan susu dan buah dengan cara yang itu-itu saja, Anda bisa mengonsumsi gelato dan sorbet ice cream khas asal Italia.

Cara LainMendapatkanManfaatBaikSusudanBuah

Bagi Anda yang penggila ice cream dan sering pelesiran ke daerah Eropa pasti sudah tidak asing lagi dengan kehadiran gelato – ice cream tradisional khas Italia. Salah satu perusahaan yang memproduksinya adalah GROM, dan kini sudah hadir di Jakarta, sekaligu gerai pertama yang ada di wilayah Asia Tenggara.

Ada tiga produk andalan GROM – gelato yang berarti ice cream dalam bahasa Italia. Gelato terbuat terbuat dari susu dan kuning telur. Berikutnya adalah sorbet, rasanya lebih segar karena murni terbuat dari tanaman dan buah-buahan. Dan yang terakhir adalah affogato, perpaduan espresso dan gelato. Semua bahan baku yang digunakan GROM merupakan bahan alami, tidak menggunakan pewarna dan pemanis buatan. Selain itu tidak ada penggunaan gelatin, sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja. Singkatnya, menikmati gelato dan sorbet adalah alternatif mendapatkan manfaat dari susu dan buah – hmmm, dijamin si kecil juga menyukainya.

CaraLainMendapatkanManfaatBaikSusudanBuah

Saat berkunjung ke peresmian gerai GROM di Pacific Mall akhir September lalu , saya sempat merasakan gelato rasa hazelnut dan sorbet rasa lemon. Kombinasi rasa manis dan agak asam mendatangkan sensasi tersendiri. Mommies bisa menikmati semua varian gelato, sorbet dan affogato, mulai dari harga Rp 48 ribu hingga Rp 85 ribu untuk ukuran cup yang extra large.

Mommies tertarik mencoba?

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan