Gelato & Sorbet, Alternatif Asupan Susu dan Buah

Jika sedang bosan melahap asupan susu dan buah dengan cara yang itu-itu saja, Anda bisa mengonsumsi gelato dan sorbet ice cream khas asal Italia.

Cara LainMendapatkanManfaatBaikSusudanBuah

Bagi Anda yang penggila ice cream dan sering pelesiran ke daerah Eropa pasti sudah tidak asing lagi dengan kehadiran gelato – ice cream tradisional khas Italia. Salah satu perusahaan yang memproduksinya adalah GROM, dan kini sudah hadir di Jakarta, sekaligu gerai pertama yang ada di wilayah Asia Tenggara.

Ada tiga produk andalan GROM – gelato yang berarti ice cream dalam bahasa Italia. Gelato terbuat terbuat dari susu dan kuning telur. Berikutnya adalah sorbet, rasanya lebih segar karena murni terbuat dari tanaman dan buah-buahan. Dan yang terakhir adalah affogato, perpaduan espresso dan gelato. Semua bahan baku yang digunakan GROM merupakan bahan alami, tidak menggunakan pewarna dan pemanis buatan. Selain itu tidak ada penggunaan gelatin, sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja. Singkatnya, menikmati gelato dan sorbet adalah alternatif mendapatkan manfaat dari susu dan buah – hmmm, dijamin si kecil juga menyukainya.

CaraLainMendapatkanManfaatBaikSusudanBuah

Saat berkunjung ke peresmian gerai GROM di Pacific Mall akhir September lalu , saya sempat merasakan gelato rasa hazelnut dan sorbet rasa lemon. Kombinasi rasa manis dan agak asam mendatangkan sensasi tersendiri. Mommies bisa menikmati semua varian gelato, sorbet dan affogato, mulai dari harga Rp 48 ribu hingga Rp 85 ribu untuk ukuran cup yang extra large.

Mommies tertarik mencoba?


Post Comment