Datang dan Ramaikan Mother and Baby Fair 2015

Masih segar diingatan saya ketika menghadiri Mother and Baby Fair 2014 lalu, sebagai ibu baru saya sangat terbantu dengan aneka macam booth perlengkapan bayi serta rangkaian talkshow edukatif untuk ilmu parenting.

Pertengahan Oktober nanti,  Mother and Baby Fair 2015 kembali hadir, tepatnya 15-18 Oktober 2015 di Balai Kartini, Jakarta. Kali ini ada yang berbeda, karena Jakarta merupakan kota terakhir atau puncak acara M&B Fair, setelah tahun lalu puncak acara diadakan di Bandung dan Surabaya. Kali ini M&B Fair hadir dengan tema ‘Healthylicious’, lengkap dengan rangkaian acara menarik, sarat informasi dan pastinya menghibur. Ada talkshow seputar kehamilan, info kesehatan ibu dan anak, serta pola asuh untuk si kecil.

Bagi Mommies yang datang dengan “pasukan” lengkap, ikuti juga workshop, games dan berbagai hiburan untuk Anda sekeluarga. Contohnya untuk anak Mommies yang berusia 1-5 tahun bisa mengikuti baby costume competition, bagi si kecil yang berusia 3-5 tahun lomba mewarnai dan yang terakhir ada baby idol contest. Seru kan Mommies?

Datang dan RamaikanMotherandBabyFair2015

Jika Mommies masih menyusui si kecil, tersedia ruang menyusui yang nyaman. Saya pernah membuktikannya ketika datang tahun lalu – beberapa breastfeeding room tersebar di beberapa sudut –sehingga para pengunjung bisa bebas melakukan kegiatan menyusui. Oh iya, tak ketinggalan ada ruang untuk mengganti popok si kecil, ada pula kids grooming area dan tak ketinggalan area bermain untuk anak-anak supaya tidak bosan ketika menemani Mommies mereka shopping :D

Untuk informasi lebih lanjut Mommies bisa mengakses www.motherandbaby.co.id, atau follow twitter @MotherBabyInd. Selain itu, terus pantau juga twitter kami karena akan ada puluhan tiket M&B Fair yang akan dibagikan, yeay! Sampai ketemu di lokasi ya, Mommies! :)


Post Comment