banner-detik
KINDERGARTEN

Weekend di Jakarta, Bogor, Serpong, Depok dan Bandung

author

?author?09 Oct 2015

Weekend di Jakarta, Bogor, Serpong, Depok dan Bandung
Akhir pekan sudah di depan mata, jika Mommies dan pasangan sudah kehabisan ide weekend hendak kemana bersama anak-anak, contek saja 10 destinasi dari kami berikut ini.

KompilasiIdeWeekenddiJakartaBogorSerpongDepokdanBandung

Bagi Mommies yang tinggal di Jakarta atau kota-kota besar lainnya, mal sudah menjadi pemandangan yang biasa ya. Tapi memang tidak bisa dipungkiri, kehadiran mal cukup membantu memenuhi kebutuhan keluarga. Baik dari segi hiburan maupun dari sisi edukasinya – salah satunya mal yang bisa memberikan referensi ilmu pengetahuan adalah Lotte Avenue di Jalan Dr. Satrio, Kuningan. Di pusat perbelanjaan Ciputra World ini si kecil dapat belajar tentang seni, sebuah kegiatan yang menyenangkan kan untuk dilakukan di mal?

Mal lainnya yang juga menawarkan suasana berbeda adalah Grand Indonesia, tepatnya di Central Kids Club – sebuah area belajar dan bermain seluas 110 meter persegi akan memberikan pengalaman lain selama si kecil menemani Anda berbelanja, jadi Mommies dan si kecil sama-sama punya momen me time, kan? Selain itu, masih berkisaran di Jakarta, ada 6 destinasi  seru untuk anak yang bisa Anda kunjungi – salah satunya menghabiskan akhir pekan di Shangrila Hotel dengan beberapa kegiatan yang memang sengaja dirancang agar semua anggota keluarga bisa membangun kualitas waktu mereka. Sebut saja berkuda, mini sepak bola, face painting, bouncy castle, menghias cup cakes dan masih banyak lagi program setiap akhir pekannya – terbayang, deh, serunya!

Pilihan lain hotel di Jakarta yang adalah Alila Jakarta, kali ini Mommies bisa rehat sejenak dari rutinitas harian dengan menikmati spa, gym, aneka makanan sehat dan yoga khusus di Sabtu pagi. Jika dirasa sudah bosan dengan suasana Jakarta, Bali adalah pilihan pamungkasnya. Nikmati Westin Resort Nusa Dua Bali, tujuan tepat untuk liburan keluarga – karena ditunjang dengan Westin Kids Club yang sangat proper untuk si kecil menghabiskan waktu liburan mereka.

Kembali lagi ke Jakarta dan daerah penunjangnya, untuk si kecil yang gemar dengan kucing, anak Anda wajib hukumnya untuk diajak ke Cutie Cats Cafe yang terletak dibilangan Kemang.  Di sana si kecil bisa bebas bermain dengan kucing-kucing aneka ras pilihan, tentunya dengan tingkat keamanan dan kesehatan yang sudah diperhitungkan dengan matang oleh pemiliknya. Bergeser sedikit ke luar Jakarta, tepatnya di Serpong, ada tempat dengan suasana hutan belantara  yang siap memberikan suasana berbeda untuk kegiatan bermain si kecil. Masih seputar taman bermain, kali ini mari melipir agak jauh ke kota hujan – Bogor. Ada JungleFest yang memiliki berbagai macam wahana yang tidak memacu adrenalin, karena memang sengaja diperuntukkan untuk anak-anak. Atau mau nonton film terbaru yang Mommies janjikan kepada si kecil? Ajak dia menonton film dengan layar terbesar di Indonesia. Bertempat di Jl. Boulevard Lippo Karawaci, tepatnya di seberang Supermal Karawaci, Tangerang.

Jika bosan dengan rutinitas akhir pekan yang berkutat pada kegiatan makan, bermain, menginap di hotel dan ke mal – Mommies bisa berkunjung ke masjid-masjid indah di Indonesia, beberapa di antaranya terletak di Depok dan Bandung.

Itu tadi referensi dari kami, Mommies mau menambahkan ide weekend lainnya yang tak kalah seru? :)

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan