banner-detik
NEWS

Brooklyn American Cakery For Cake Lovers

author

fiaindriokusumo20 Sep 2015

Brooklyn American Cakery For Cake Lovers

Bagi mommies yang gemar memesan cake atau menikmati potongan cake, sekarang bisa mencoba memesan cake dari Brooklyn American Cakery.

Siapa belum pernah mencicipi kelezatan dari aneka hidangan di Pancious? Nah, kali ini Pancious memperkenalkan Brooklyn American Cakery yang menyediakan rangkaian kue original khas Amerika dengan kualitas terbaik tapi memiliki harga yang terjangkau. Penggunaan material berkualitas tinggi mulai dari manisan, kacang-kacangan dan berbagai rempah kaya rasa dapat Anda temui di setiap gigitan dari cake  yang dikeluarkan oleh Brooklyn American Cakery.

Sebagai perkenalan Brooklyn American Cakery menyediakan lima kue unggulan yang masing-masing memiliki citarasa serta karakter istimewa. Lima varian rasa dari kue unggulan ini tersedia dalam ukuran 6 cm x 6 cm, diameter 16 cm dan diameter 24 cm.

Apa saja ya variannya?

Chocolate Marshmallow

Terdiri dari lapisan sponge kaya cokelat yang mengandung kacang almond dan saus cokelat pekat berkualitas tinggi, dilapisi oleh frosting cokelat dan marshmallow bakar sebagai hiasan.  Tampilan elegan warna cokelat dan putih kecokelatan ini akan akan terus mengingatkan Anda akan rasa klasik kue Amerika.

Brooklyn Salted Caramel Honeycomb

Brooklyn Salted Caramel Honeycomb memadukan kelembutan yang mewah dari sponge vanila dan gurihnya cream cheese serta saus salted caramel. Citarasa yang menggelitik lidah ini bertambah kaya dengan gurihnya kacang macadamia dan renyahnya honeycomb sebagai pelengkap hiasan di bagian atas kue.

Lemon Meringue

Setiap lapisan lemon sponge dengan campuran selai lemon, cokelat putih dan potongan manisan lemon tampak selaras dengan warna putih meringue. Begitu disantap, Anda akan merasakan kesegaran lemon yang membaur sempurna dengan lembutnya meringue.

Lemon-Meringue-Cake

Carrot Crumble

Kue tradisional Amerika ini merupakan kue yang sangat populer. Setiap lapis sponge wortel kaya rasa dipadukan dengan rempah-rempah lezat seperti kayu manis, pala dan kacang-kacangan. Dilengkapi cream cheese serta dihiasi crumble dan kacang walnut.

Carrot-Crumble-Cake

Banana Palm

Simple yet elegant, begitulah kesan pertama yang muncul dari Banana Palm. Terdiri dari lapisan sponge pisang dengan campuran santan kelapa serta dibalut dengan gula aren. Fakta bahwa pisang, santan kelapa dan gula aren adalah bahan-bahan yang sederhana runtuh ketika sepotong Banana Palm mulai bercampur di dalam mulut.

Banana-Palm-Cake

There is always room for a delicious dessert.  Jadi, kalau mommies ingin membeli cake untuk acara istimewa, atau sekadar menjadi teman bersantai sembari minum teh atau kopi, mommies bisa membeli cake dari Brooklyn American Cakery. Ada beberapa cara untuk memesannya:

  • Di situs resmi www.brooklynindonesia.com, setiap hari Senin – Sabtu, pukul 8:30 hingga 17:00 WIB.
  • Pemesanan lewat gerai Pancious, dapat dilakukan setiap hari (Senin – Minggu) mulai dari outlet buka hingga tutup.
  • Menghubungi nomor hotline Brooklyn American Cakery di (+62) 813 1555 3514.
  • Kue yang dikirim harus dalam keadaan fresh from the oven, waktu pengiriman maksimal 2 jam dari kitchen hingga tiba di tangan konsumen, kue dijaga kualitasnya dengan penggunaan box kue khusus dan diantar dalam insulated ice box, terakhir yang tidak kalah penting adalah pengendara yang memiliki standar berkendara yang baik. Tidak hanya itu, untuk melengkapi berbagai kebutuhan tersebut, ucapan yang tertulis di atas kue dapat dipesan dengan maksimal 30 karakter.

    Demi menjaga kualitas kue yang memiliki range harga Rp 30.000 – Rp. 460.000 ini, pemesanan sebaiknya dilakukan dua hari sebelum tanggal pengiriman atau pengambilan. Untuk pesan antar akan dikenakan biaya pengantaran sebesar Rp50.000,- per alamat antar(pengantaran baru bisa di daerah Jakarta). Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke rekening PT. Pancious Tirta Jaya, BCA 870-505-3355 atau CIMB Niaga 293-0100-525-004.

    Enjoy setiap gigitannya ya mommies.

     

     

    Share Article

    author

    fiaindriokusumo

    Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan