banner-detik
KIDS DESTINATION

The Sound of Music Akan Tampil di Jakarta

author

?author?18 Sep 2015

The Sound of Music Akan Tampil di Jakarta
Salah satu teater musikal dan film terbaik di era tahun 50-an akan hadir di Jakarta – The Sound of Music siap menghibur keluarga Indonesia 6-18 Oktober nanti.

TheSoundofMusicAkanTampildiJakarta

“Doe, a deer, a female deer

Ray, a drop of golden sun

Me, a name I call myself

Far, a long long way to run

Sew, a needle pulling thread

La, a note to follow so

Tea, a drink with jam and bread

That will bring us back to Do, oh oh oh”

Penggalan lirik lagu Do-Re-Mi (Maria And The Children)  di atas tentunya sangat familiar bagi Mommies yang mengikuti film The Sound of Music. Sebentar lagi alunan irama lagu tersebut bisa Mommies dan keluarga nikmati secara langsung dalam pementasan drama musikal The Sound of Music di Ciputra Artprenuer Theatre pada 6 – 18 Oktober.

Ada yang spesial dari pertunjukkan di awal hingga pertengahan Oktober nanti, karena tim produksi SOM Andrew Lyod Weber dan David Ian memilih Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi tur internasional SOM di 2015. Selain itu akan ada talenta lokal yang akan berperan sebagai Louisa yaitu Ai Kumar dan Shaquilla. Dan Olga Lydia akan berperan sebagai biarawati. Fakta membahagiakan ini tak lepas dari usaha Sorak Gemilang Entertainment mendatangkan SOM ke Jakarta – yang sebelumnya berhasil menghadirkan Hi 5 (Australia Children’s Musical Group) ke Indonesia.

Sementara itu, totalitas persiapan pertunjukkan ini terlihat dari perlengkapan yang mereka bawa. Setidaknya ada 10 kontainer berisi set panggung dan kostum yang didatangkan langsung dari London. Fakta ini membuat Olga Lydia tak ingin melewatkan kesempatan tersebut untuk belajar banyak hal mengenai produksi produksi sebuah pertunjukan, dan dapat diaplikasikan untuk produksi sejenis di Indonesia – mengingat Olga juga aktif sebagai produser film.

Bagi Mommies yang tidak ingin kehilangan momen nonton drama musikal The Sound of Music secara langsung. Segera, pesan tiketnya di www.soundofmusicjkt.com. Atau hotline 021-35965858. Karena jika Mommies pesan dari sekarang

Untuk detail harga tiket silakan cek di halaman berikutnya ya, Mommies :)

TheSoundofMusicAkanTampildiJakartaSampai jumpa, di pertunjukan The Sound of Music awal Oktober nanti, Mommies :)

PAGES:

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan