banner-detik
PARENTING & KIDS

Parenthood Talk: Rio Febrian, Mengajarkan Keberagaman pada Anak

author

adiesty18 Sep 2015

Parenthood Talk: Rio Febrian, Mengajarkan Keberagaman pada Anak

Siapa di antara Mommies yang nge-fans dengan Rio Febrian? *ngacung*. Bisa dibilang saya ini salah satu fans-nya Rio Febrian. Ya, siapa, sih, yang nggak suka? Selain penampilannya keren, pria kelahiran 25 Februari 1981 ini juga punya suara yang keren. Nggak cuma itu saja, loh, setelah menikah dan dikarunia dua orang putera,  Jamaika Fosteriano dan Kalampati Sinarra Febrian, Rio pun termasuk sosok ayah yang ngemong dan selalu jadi partner sang istri dalam hal pengasuhan.

Seperti apa pola asuh yang diterapkan Rio? Langsung lihat video kami yang satu ini, ya. Waktu itu Rio juga sedikit bercerita  lewat pernikahan beda keyakinan yang ia jalankan bersama sang istri, kedua anaknya-nya sudah bisa mememetik banyak pelajaran. Ya, saya sendiri sangat percaya kalau mengajarkan anak mencintai perbedaan harus dimulai sejak dini. Termasuk melatih empati. 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan