Serunya Cathy Sharon’s Baby Shower Bersama Fisher Price

Ada yang masih ingat momen langkah pertama si kecil? Momen haru sekaligus membahagiakan ini seakan menjadi pertanda bahwa si kecil sudah siap dengan petualangan selanjutnya.

DSC_7749

Momen langkah pertama ini juga menjadi tema bahasan dalam Cathy’s Sharon Baby Shower yang didukung penuh Fisher Price. Cathy Sharon yang juga menjadi brand ambassador Fisher Price  turut berbagi cerita tentang putra pertamanya Jacob – saat ia didapati bisa berjalan untuk pertama kalinya Cathy mengaku sangat senang dan tak luput didokumentasikan baik lewat foto maupun video. Wajar jika Cathy merasa senang, karena berjalan adalah satu pencapaian besar si kecil. “Pencapaian besar si kecil harus distimulasi dengan tepat, caranya dengan memberikan mainan yang sesuai dengan usianya,” tutur Psikolog anak Vera Itabiliana. Sesi ngobrol santai dengan Cathy, Vera dan para Mommies blogger berjalan dengan seru dan santai, namun sarat dengan informasi penting.

Acara yang dibalut suasana putih, pink dan ungu itu juga dilengkapi dengan area playground – anak-anak yang datang bebas bermain dengan aneka permainan dari Fisher Price. Salah satu permainan yang mencuri perhatian saya adalah Musical Lion Walker, alat bantu untuk si kecil belajar berjalan yang dilengkapi fitur lainnya yang mendukung tumbuh kembang buah hati tersayang. Seperti yang sudah disinggung oleh Vera, memilih permainan harus sesuai usia – contohnya si singa ini yang sangat cocok bagi anak Mommies yang sedang berjalan berjalan. Karena akan memaksimalkan beberapa fungsi di area berikut ini:

Bagian ini terlatih saat sii kecil melakukan gerakan memutar dan menekan bagian-bagian tertentu di Musical Lion Walker.

  • Motorik Halus

Bagian ini akan terangsang saat si kecil memainkan semua bagian dari si singa imut ini. misalnya memutar balikkan dan menekan.

  • Sensorik

Fitur lampu, musik dan sensasi rasa senang saat bermain akan mengembangakn indera penglihatan, pendengaran, dan peraba.

  • Keseimbangan & Koordinasi

Saat mendorong si singa lucu itu si kecil akan belajar tentang keseimbangan. Dan mengenal sistem koordinasi saat ia memainkan bagian lainnya sambil duduk.

  • Motorik Kasar

Elemen lampu dan suara dari musik yang dimainkan saat si kecil mendorong singa tersebut, akan membuatnya terstimulasi mau berjalan.

Permainan jenis ini juga ikut dilombakan, loh, Mommies. Saking gemasnya saat menonton perlombaan, saya sampai ikut loncat kegirangan saat salah satu anak berhasil mencapai titik finish. Para pemenang dari berbagai macam lomba mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Fisher Price, yeaayy selamat ya, Mommies :)

DSC_8104

Selain itu ada booth foto dengan dekorasi yang lagi-lagi menggemaskan, para tamu undangan bisa berpose dengan anak-anak mereka. Acara ditutup dengan foto dan makan siang bersama. Terima kasih kepada seluruh pengisi acara, mudah-mudahan acara semacam ini bisa diadakan kembali agar kita lebih paham pentingnya permainan untuk mendukung tumbuh kembang si kecil.


Post Comment