Rancang Liburan dengan Promo dari Singapore Airlines

Libur Idul Adha sebentar lagi nih mommies, bisa ancang-ancang liburan dengan memanfaatkan long weekend.  Bagaimana kalau mampir sebentar ke BCA – Singapore Airlines Travel Fair 2015.

Berhubung dollar lagi naik, otomatis menteri keuangan di rumah tangga, alias para mommies pasti dibuat pusing kepala. Mau beli apapun jadi berpikir dua atau tiga kali. Salah satunya adalah urusan liburan. Padahal berlibur bisa menjadi semacam hadiah untuk kita dan anggota keluarga lain. Saatnya melepas ketegangan yang biasa kita hadapi sehari-hari.

24538_1327711806127_3503303_n

Darina pernah menulis tentang bagaimana merencanakan liburan yang hemat dan salah satu yang bisa ditekan tentu saja adalah bujet transportasi. Nah, kebetulan banget saat ini Singapore Airlines (SIA) bekerja sama dengan BCA menggelar BCA – Singapore Airlines Travel Fair 2015 yang bertempat di Grand Indonesia, mulai dari tanggal 10-13 September 2015. Keuntungan apa sih yang bisa mommies peroleh dengan datang ke sini?

Mereka yang membeli tiket penerbangan selama periode travel fair berlangsung akan mendapat banyaaaak keuntungan, di antaranya:

  • Harga khusus mulai dari Rp 1 juta ke Singapura, Rp 6.1 juta ke Tiongkok, Rp 7,8 juta ke Jepang, Rp 6,8 juta ke Australia, Rp 11 juta ke Eropa dan Rp 14,1 juta ke Amerika Serikat.
  • Para pelanggan juga dapat menerima tikep PP gratis Jakarta ke Singapura untuk setiap pembelian tiket kelas Premium Ekonomi serta kesempatan memenangkan 2 tiket ke London dan 2 tiket ke Hong Kong hanya dengan cara mendaftarkan nomor tiket ke siauntukmu.com (Syarat dan ketentuan berlaku ya mommies)
  • Para pelanggan yang melakukan pembelian selama periode travel fair ini juga akan menerima hadiah gratis (selama persediaan masih ada), boneka StarWars, SGD30 Capita Shopping Voucher, Changi Dollar Voucher senilai hingga SGD 60 per tiket untuk setiap destinasi yang disponsori dan hanya untuk digunakan di Bandara Changi Singapura.
  • Dan masih banyak lagi cashback ataupun voucher.

Jadi, yuk mommies, segera hunting tiket untuk liburan.

 

 


Post Comment