Solusi Jitu Agar Rencana Pendidikan Si Kecil Tidak Tertunda

Menurut Mommies, apakah barometer kesuksesan si kecil?

Advance Baby Stairs (Asian)_rev flip

Untuk saya pribadi, jawabannya adalah jika anak saya dapat menyandang gelar pendidikan yang tinggi di universitas terbaik. Karena lewat pendidikan, anak saya dapat meraih masa depan yang lebih cerah dan menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat. Oleh karena itu, persiapan pendidikan anak sejak dini bukanlah hal yang bisa ditawar. Saya percaya Mommies mengangguk-angguk setuju dengan pendapat saya. Pertanyaannya, apakah Mommies juga sudah memulai persiapannya sedari dini?

Menurut hasil survei HSBC di bulan Juli 2015, 96% orang tua ingin anaknya meraih gelar sarjana, dan 67% ingin anaknya meraih gelar S2 atau lebih tinggi. Saya termasuk di persentase yang kedua, karena dengan tantangan dan persaingan yang semakin kompetitif di abad ke 21, para orangtua harus berlomba untuk menyekolahkan anak setinggi mungkin agar mereka memiliki daya jual yang tinggi di masa depan. Mommies sendiri berada di persentase yang mana?

Sayangnya, impian kita para orangtua berbanding terbalik dengan hasil lain dari survei tersebut yang menyatakan bahwa walaupun 9 dari 10 orang tua  mengerti pentingnya persiapan dana pendidikan anak sejak dini, banyak di antara mereka yang memilih untuk menunda. Semoga Mommies dan saya bukan bagian dari orangtua yang menunda, ya. Sebelum terlambat dan pendidikan si kecil menjadi kurang maksimal, yuk kita  mulai persiapkan dana pendidikan anak sekarang juga. Baru-baru ini sahabat saya merekomendasikan HSBC Advance sebagai mitra finansial untuk membantu mengubah impian pendidikan anak kita menjadi rencana ‘advance’ yang nyata.

Tim ahli finansial dari HSBC Advance dapat membantu kita  membangun rencana finansial yang komperehensif untuk masa depan cerah si kecil, serta menyesuaikan rencana tersebut secara berkala dan sesuai dengan kebutuhan yang berkembang. Bukan hanya itu, HSBC Advance juga memberikan solusi investasi bulanan agar kita dapat mulai persiapan dana pendidikan anak tanpa menggangu budget belanja bulanan, mulai dari Rp. 5.000.000.

Jangan lupa, selain mempersiapkan dana, kita juga harus melindungi rencana untuk anak kita dari dari hal-hal yang tidak terduga. Solusi perlindungannya terjangkau, mulai dari Rp. 25.000.000 per tahun dan dapat dicicil per kuartal.

Manfaat yang diberikan tidak berhenti sampai di situ. HSBC Advance juga memberikan Kartu Kredit HSBC Visa Platinum sebagai pelengkap gaya hidup untuk memastikan ketika Mommies dan saya mempersiapkan masa depan cerah si kecil, kita juga dapat memaksimalkan hari-hari bersama keluarga. Kartu Kredit HSBC Visa Platinum tersebut gratis iuran tahunan (dengan beberapa ketentuan mudah) dan memberikan promo makan, belanja dan travel di lebih dari 1.500 merchants, serta fasilitas cicilan tetap.

Jadi tunggu apa lagi, Mommies? Mulai persiapan dana pendidikan anak bersama HSBC Advance dan dapatkan juga cash back hingga Rp 2.500.000. Untuk keterangan lebih lanjut dan bergabung, segera kunjungi: http://www.hsbc.co.id/AdvanceEdu.


Post Comment