Sudah Amankah Pakaian si Kecil?

Akhirnya ini rambu-rambu yang saya perlakukan saat mau memilih pakaian untuk anak-anak:

  • No label di bagian dalam kerah
  • Saya harus yakin bahwa brand yang saya beli memang benar melakukan tes keamanan mulai dari ritsleting hingga kancing
  • Tidak mudah robek karena aktivitas anak-anak kan sangat luar biasa
  • Untuk celana, ban pinggang harus ada karet sehingga ukuran bisa disesuaikan mengikuti pertumbuhan anak
  • Semua pakaian jika dicuci tidak akan merusak bentuk atau membuat warna menjadi dekil

Ya ampuuuun, ribet amat sih cuma urusan membeli pakaian anak. Iya memang ribet. Karena yang jadi taruhan saya adalah kesehatan anak-anak saya.

Akhirnya setelah browsing dan sibuk mencari tahu, saya pun kembali ke ‘cinta lama’ saya,  brand pakaian yang dulu memang menjadi favorit saya ketika anak-anak masih bayi, yaitu Mothercare. Semua rambu yang saya sebutkan di atas dimiliki oleh Mothercare.  Sebagai tambahan, Mothercare juga menggunakan teknologi interlock kit untuk memastikan baju tetap kembali ke bentuk semula setelah dicuci. Bye bye deh kerah yang longgar dan melar setelah dicuci.

Setelah nyaris 3 tahun kurang saya jaraaaaang banget melangkahkan kaki ke store Mothercare, kecuali untuk membeli blazer atau celana yang dilengkapi suspender (karena saya senang ‘mendadani’ anak-anak saya dengan gaya preppy look kalau lagi ke acara formal) tahun lalu saya kembali ke sana, hehehe.  Saya sempat takut kalau koleksi untuk anak usia di atas 2 tahun sangat sedikit. Ternyata tuduhan saya salah. Koleksi untuk anak di atas 2 tahun sampai 8 tahun nggak kalah lengkap kok dengan bayi.

Saya senang membeli kaos lengan pendek, kaos tanpa lengan, celana bermuda dan baju tidur di Mothercare. Bahannya enak dan nggak gampang melar. Udah gitu, pilihan warnanya pun juga membuat kulit anak saya terlihat bersih.  Belum lagi motifnya yang juga fun untuk si kecil. Harganya memang sedikit mahal, tapi worth it untuk saya. Konsep you get what you pay berlaku banget di sini. Aman, kualitas terbaik dan pilihan model yang sesuai trend. Nah, kurang apalagi coba.

Sama seperti brand fashion pada umumnya, Mothercare juga mengeluarkan koleksi  Spring/Summer dan Autumn/Winter. Nah, memasuki semester kedua di tahun 2015 ini, saya sudah nggak sabar untuk segera membeli  koleksi Autumn/Winter 2015 mereka yang fashionable. With Mothercare, kids will never go wrong in style.

SS15_Gardens_Pirates M

 

E5922_E3205_01_ss15

Yuuuk moms, segera langkahkan kaki ke store Mothercare terdekat.

Oh, apakan mommies juga punya pengalaman yang sama seperti saya, si kecil bermasalah dengan pakaian yang dipakai? Mari share di sini.


Post Comment