Berakhir Pekan Bersama Dinosaurus, Yuk!

Buat Mommies yang bingung ingin mengajak anak berakhir pekan di mana, mungkin bisa mencoba serunya event Dinosaur Adventure and Learning Experience di Gandaria City. Nah, acara seru ini sudah dimulai, lho, Mommies.

Sesuai dengan namanya, event Dinosaur Adventures and learning Experience ini mengajak anak-anak bertualang dan belajar. Kebetulan, sebelum event ini terbuka untuk umum, saya sempat datang dan merasakan petualangan ini. Begitu masuk, si mulut dinosaurus sudah menanti kita di depan area.

Main atrium Gandaria City ini memang ‘disulap’ sehingga tampak seperti ‘hutan’ atau taman dinosaurus. Jadi, kita bisa merasakan nuansa dan suasana alam bebas. Tapi tenang saja, Mommies nggak perlu khawatir si kecil merasa takut, soalnya suasana memang sengaja dibuat secara terbuka sehingga terang benderang.

Di sini, kita akan dipandu oleh dua orang tur guide yang akan menerangkan sejarah dinosaurus. Serunya, nih, 25 dinosaurus yang ada di sini bisa bersuara dan bergerak juga, jadi suasananya terasa lebih hidup. Selain bisa melihat dinosaurus yang ukurannya terbilang besar, di sini anak-anak juga bisa menikmati beragam fun activity seperti Amazing Photo Sport dan coloring activities, serta bisa mengumpulkan ragam merchandise eksklusif  yang hanya di jual di sini.

2

1Awalnya, sih, anak-anak juga bisa merasakan sensasi mengumpulkan tulang belulang dinosaurus. Sayangnya, rencana ini gagal lantaran proses pengiriman mengalami hambatan. “Iya, awalnya memang ada paleontologist activities, tapi sayangnya proses pengiriman produknya terhambat jadi ada perubahan,” jelas Zana Aurora, Public Relation Gandaria City.

Berhubung event ini hanya berlangsung selama 12 hari, mulai tanggal 26 Agustus sampai 6 September, nggak ada salahnya, nih, Mommies menjadikan event ini sebagai salah satu alternatif liburan di akhir pekan. Touring and adventure bersama dinosaurus ini bisa dinikmati setiap harinya mulai jam 11 siang sampai jam 7 malam.

“Mulai dari jam 11 siang, setiap jamnya akan dibuka. Setiap kloter, akan terbagi dari 30 orang dengan dua pemandu,” terang Zona lagi.  Untuk tiketnya dijual seharga 175 ribu, tapi jika Mommies membeli menggunakan kartu BNI bisa mendapatkan diskon 25%  untuk Senin sampai Jumat, atau 10% untuk Sabtu dan Minggu.

Kapan lagi, nih, bisa mengajak si kecil merasakan sensasi first dino trail di Indonesia?


Post Comment