Bertualang ke Luar Angkasa bersama Miles from Tomorrowland

Mommies, anak-anak pasti akrab dengan serial Disney seperti Sofia the First, Doc Mc. Stuffin dan lain-lain di Disney Channel? Nah, ada serial baru yang bagus banget dan akan tayang mulai 17 Agustus 2015 ini, namanya Miles from Tomorrowland. Yang suka nonton Disney Channel pasti sudah lihat trailer-nya kan?

miles

Miles from Tomorrowland adalah petualangan antar-galaksi yang menyuguhkan misi-misi luar angkasa dari petualang cilik Miles Callisto serta keluarganya, yang terdiri dari Phoebe, sang ibu yang merupakan kapten pesawat, Leo, sang ayah yang seorang ahli mekanik, Loretta, kakak perempuan Miles yang pecinta teknologi dan robot burung unta peliharaan mereka Merc. Bersama-sama keluarga Callisto akan menjelajahi galaksi baru mewakili Tomorrowland Transit Authority.

Setiap episode dari Miles from Tomorrowland terdiri dari dua aksi cerita yang masing-masing berdurasi 11 menit, di mana Miles, Merc dan keluarga Callisto bertualang ke dunia baru yang menakjubkan dan membawa penontonnya ke dalam penjelajahan yang akan memacu ketertarikan anak-anak akan dunia luar angkasa yang didukung dengan unsur kedekatan keluarga.

Seperti pada semua program Disney Junior, Miles from Tomorrowland dipandu oleh kurikulum yang membantu untuk memelihara beberapa bidang pengembangan anak, baik fisik, emosional, sosial dan kognitif, berpikir dan keterampilan kreatif, serta pengembangan moral dan etika. Miles from Tomorrowland memang sengaja dirancang untuk menginspirasi minat anak-anak muda mengenai ruang angkasa, ilmu pengetahuan dan teknologi dengan mengenalkan mereka ke dunia  ruang angkasa.

Disney Miles Event - 1 Aug 2015
Cerianya anak-anak setelah menonton screening Miles from Tomorrowland dan menyelesaikan aktivitas seru

Anak saya yang berumur 5 tahun minggu lalu berkesempatan menyaksikan screening film ini, dan dia benar-benar menikmatinya. Semua unsur filmnya terasa pas untuk anak-anak, kostum luar angkasa yang keren, gadget canggih yang mudah dimengerti, pesawat luar angkasa, bulan, bintang dan bermacam-macam planet -terutama anak saya laki-laki yang suka sekali dengan unsur adventure seperti ini.

Di rumah, anak saya juga tidak henti-hentinya mengingatkan semua orang dan dirinya sendiri, untuk menonton seri perdananya tanggal 17 Agustus besok pukul 8 pagi.

Selain nonton filmnya, anak-anak juga bisa ikut aktivitas berhadiahnya, lho. Pencarian Disney Junior Space Adventures terbuka untuk para penonton di Asia Tenggara. Anak-anak berusia 2-7 tahun dapat membuat Starjetter yang didesain dengan versi mereka sendiri. Starjetter adalah Pesawat luar angkasa yang digunakan Callisto dan keluarganya untuk perjalanan singkat ke luar angkasa.

Untuk mengikuti lomba ini orangtua dapat mengunjungi website Disneyjunior.asia dan mengunduh Miles from Tomorrowland Space Adventurer E-Kit yang berisi lembar aktivitas-aktivitas seru dan langkah-langkah pembuatan pesawat Starjetter. Foto Starjetter paling kreatif yang dikumpulkan akan memenangkan gelar “Disney Junior’s Space Adventurers” dan ditayangkan di channel Disney Junior.


Post Comment