banner-detik
VIDEOS

Mom's Multipurpose Makeup Products

author

?author?03 Jul 2015

Mom's Multipurpose Makeup Products

Menggunakan makeup dengan benar dan berkualitas menurut saya adalah bentuk dari apresiasi terhadap diri sendiri. Tak perlu repot, yang penting tahu triknya, salah satunya mengaplikasikan Olay Total Effects 7 In One.

Selain Olay Total Effects 7 In One, ada tiga multipurpose makeup lainnya yang harus Anda miliki untuk tampil lebih segar, cantik dan pastinya percaya diri. Artinya satu alat makeup yang bisa digunakan untuk berbagai macam fungsi - misalnya Highlighter yang bisa Mommies sapu di bagian pipi, dahi, tulang hidung dan dagu untuk menghasilkan efek glowing. Atau Lipstick, yang bisa digunakan sebagai blusher, hmmm penasaran bagaimana cara mengaplikasikannya? Simak di video berikut ini:

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan