Hong Kong Summer Fun, Liburan Penuh Keseruan dan Hadiah!

Apakah sudah ada yang berencana atau mempertimbangkan untuk berlibur ke Hong Kong? Karena kabar gembira yang satu ini saya yakin Anda tidak ingin melewatkannya.

Musim liburan sekolah kali ini bertepatan dengan bulan puasa ya Mommies, beberapa keluarga ada yang memilih untuk menunda libur tahunan mereka, tetapi banyak pula yang ingin melakukan wisata singkat keluarga, apalagi untuk Anda yang sudah mempersiapkan budget liburan tahunan.

Saat ini sedang berlangsung program Hong Kong Summer Fun, yang berlangsung mulai dari 15 Juni hingga 31 Agustus 2015. Program promosi besar-besaran dari Hong Kong Tourism Board (HKTB) yang memastikan Anda mendapat pengalaman perjalanan yang lebih menarik dibanding sebelumnya (saat musim panas di Hong Kong -summer- menjadi musim terbaik mengunjungi Hong Kong).

Keluarga Arie Untung yang baru saja menikmati Hong Kong Summer Fun
Keluarga Arie Untung yang baru saja menikmati Hong Kong Summer Fun

Keceriaan ini dimulai dari saat kedatangan kita di Hong Kong International Airport, wisatawan yang baru datang bisa langsung mengikuti Instant Lucky Draw, untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik secara langsung, seperti tiket masuk tempat-tempat wisata, voucher gratis menginap di hotel, voucher treatment spa di hotel bintang 5, voucher discount dari shopping mallsfree tours, dan berbagai suvenir. Setiap wisatawan juga akan mendapat free 7 days csl Wi-Fi pass, so gak perlu khawatir  dengan masalah komunikasi selama di sana. Oh iya, lokasi booth Lucky Draw ini ada di terminal 1 Hong Kong International Airport, yaitu di terminal kedatangan Hall A dan B, level 5. Jangan sampai kelewatan ya, karena semua wisatawan berhak mendapat hadiah ini.

Kemudian, ada penawaran Shop, Eat and Play, di mana terdapat tiga hal menarik yang dapat dilakukan di Hong Kong yaitu belanja, wisata kuliner dan hiburan. Saat di bandara, kita akan mendapat kartu VIP Shop, Eat & Play yang bisa kita pergunakan untuk mendapat penawaran eksklusif (diskon dan benefit lainnya) di mal, resto, hotel dan tempat hiburan di seluruh kota.

2.1.1.1-Dim-Sum_01

3.1.8-Traditional-Wares-and-Wears_03

3.2.1.2-Causeway-Bay_03Causeway Bay, lokasi yang disebut sebagai ‘Olimpiade Belanja’

3.2.3.19-toys_03Tai Yuen Street, surganya mainan anak

Keluarga Arie Untung & Fenita Arie yang baru saja menikmati keseruan liburan di Hong Kong berbagi tempat-tempat favorit mereka, seperti Tai Yuen Street, lokasi belanja berbagai mainan anak-anak yang meriah, unik dan super komplit. Di sini ada berbagai mainan yang belum pernah kita lihat sebelumnya, semuanya menggemaskan. Kemudian taman bermain seperti Hong Kong Disneyland, Madame Tussaud dan Ocean Park juga menjadi favorit mereka.

Untuk makanan halal, sudah banyak resto halal bersertifikat yang tersebar di pusat kota Hong Kong, daftarnya bisa kita lihat di sini. Untuk pengalaman wisata kuliner otentik yang halal, kita bisa berkunjung ke Islamic Centre dan menikmati berbagai kuliner oriental disana.

Masih banyak sekali yang dapat kita lihat, lakukan dan rasakan di Hong Kong. Semua ada di website discoverhongkong.com yang akan menjadi panduan liburan kita, bukan hanya tempat-tempat populer untuk turis, tetapi juga tips dan testimoni dari warga Indonesia yang tinggal di Hong Kong. Rasanya saya belum pernah menemukan laman wisata resmi sebuah negara yang selengkap, sesistematis dan semenarik ini.

Sharing di sini rencana liburan Anda ke Hong Kong ya Mommies ;)

pictures from discoverhongkong.com


One Comment - Write a Comment

Post Comment