Peremajaan Kulit Tanpa Rasa Sakit

Kulit yang mulai terlihat kurang cerah membuat wajah secara otomatis juga terlihat lelah dan tidak segar. Coba deh Instan Skin Rejuvenation yang membantu peremajaan kulit tapi tanpa rasa sakit.

Sebenarnya saya memiliki kulit wajah yang tidak terlalu bermasalah. Jerawat? Yah, kadang-kadang timbul tapi nggak sering dan juga nggak ‘heboh’. Kelembapan kulit juga terakhir cek salah di satu klinik kecantikan juga baik-baik saja. Tapi, secara sekarang usia saya sudah kepala 3, ditunjang dengan kondisi lalulintas Jakarta yang macetnya membuat kerutan di wajah kayaknya selalu bertambah setiap satu jam (eh, becanda deng…hehehe) dan kurangnya istirahat karena banyak banget yang harus dikerjakan, mau tidak mau selain rutin membersihkan wajah, menggunakan pelembap, serum, peeling dan masker, saya jadi suka mencari jenis perawatan lain yang kayaknya bisa membuat kulit wajah saya tetap terlihat cerah. Kalau kerutan, ya sudahlah, namanya juga proses alami sesuai usia kan ya.

Nah, salah satu treatment yang membuat saya cukup penasaran adalah Instant Skin Rejuvenation dari Clikc House The Beauty. Kebetulan saya itu paling takut sama yang namanya perawatan wajah yang bikin sakit, hehehe, jadi begitu dengar treatment yang satu ini tanpa rasa sakit, jadi deh langsung saya mau coba. Saat datang ke sini, saya melihat banyak frame berisi foto-foto artis yang sudah pernah treatment di sini (hmm…… well kalau jadi langganan artis harusnya hasilnya memang bagus nih – saya membatin).

foto (1)

Jadi, Instant Skin Rejuvenation ini adalah peremajaan kulit secara lumayan instan dengan menggunakan teknologi modern berupa energi panas yang diserap oleh kulit. Pertama-tama, wajah saya dibersihkan dan kemudian dilakukan proses peeling untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan pada beberapa titik wajah dilakukan pemijatan. Baru setelah itu dengan alat khusus, wajah ‘dihangatkan’ sehingga merangsang pembentukan kolagen lebih banyak. Setelah selesai, wajah akan dioles dengan masker untuk pendinginan. Kemudian terakhir setelah masker dibersihkan, wajah saya pun diberi pelembap dengan kandungan SPF untuk melindungi dari paparan sinar ultraviolet berlebih.

foto

 

foto (2)

Selesai perawatan, kulit wajah memang terasa lebih kenyal, lembap dan cerah. Dan, karena tanpa rasa sakit, saya kayaknya mau mencoba lagi bulan depan. Oh ya, Click House The Beauty juga meyediakan jasa dokter kulit sehingga kalau kita mau tanya-tanya atau diskusi mengenai problem kulit wajah bisa sekalian dilakukan. Bagi yang berminat bisa coba datang ke Jl Melawai Raya No. 27G. Untuk reservasi Home Service bagi yang malas keluar rumah, bisa hubungi nomor 0817 9911 999.

Happy Treatment…

 


Post Comment