My Watch, My Rules

Jam tangan menjadi salah satu item fashion yang sering dikenakan oleh para pria baik yang menyandang gelar metroseksual maupun yang tidak. Ini dia koleksi terbaru dari Police Watch yang sangat maskulin.

Pria metroseksual mungkin memiliki beragam item fashion yang bisa digunakan untuk melengkapi tampilan kesehariannya. Nah, berhubung suami saya jauh dari kata metroseksual, maka produk fashion yang bisa dipilih beragam model atau mencari warna yang sedikit cerah ya mentok-mentok hanya jam tangan. Atasan, celana atau sepatu? Semua koleksinya adalah warna hitam, cokelat,abu-abu, mentok di hijau atau biru tua. Kalaupun ada warna terang ya paling putih. Standar banget ya? Hehehe.

Bicara tentang jam tangan, kemarin Police Watch mengeluarkan koleksi terbarunya yang rasa-rasanya bisa menjadi pilihan buat para ayah. Ada Diamondback dengan dua tonal silver dan ion plated mineral case hitam, Driver yang tahan air hingga 5ATM dengan tali jam terbuat dari baja anti karat hingga Colossus yang bergaya ekletik berkat kulit hitam mengilap dan penampang metal keabuan dan memiliki rangka di atas kaca jam sehingga terlindung jika tak sengaja terbentur benda keras.

Produk-police-1

Mungkin bisa dijadikan ide hadiah ketika suami tercinta berulang tahun?


Post Comment