Armani Junior is Coming to Town

Jika selama ini di Indonesia brand fashion ternama Armani hanya menyapa para konsumen dewasa, maka mulai Juni 2015 ini Armani Junior hadir untuk menyapa para konsumen ciliknya.

First Armani Junior shop di Indonesia telah dibuka di Central Department Store Lt. 2, Grand Indonesia. Warna-warna klasik khas Armani dengan material yang mewah dapat terlihat jelas di koleksi Spring/Summer 2015 mereka. Hadir dalam 3 pilihan koleksi: Boy, Girl dan Newborn.

The Armani Junior Boy line is mainly inspired by the adult collections. Menghadirkan model klasik namun dengan desain yang kuat dengan detail microprint.  Rangkaian warna biru mulai dari light blue hingga indigo bisa Anda temukan di koleksi untuk anak laki-laki ini. Beralih ke koleksi untuk anak perempuan, konsumen akan diberikan nuansa romantis dan feminin  berkat material silk organza. Pilihan warna tersedia mulai dari bougainvillea pink, white hingga light. The line also features a wide choice of footwear, including sneakers which match the garments.

DdezbQ7uNel0dVRd25sa9ZcRll_P8V1w6ipFEyzFRgQ

Sedangkan untuk si mungil yang baru lahir, koleksi formalnya hadir dengan nuansa navy blue dan putih dalam gaya a la pelaut. Dress dan paisley rompi juga terlihat sangat ceria berkat motif atau sentuhan embroidery yang menyeluruh. Tak hanya itu, Anda juga bisa membeli koleksi Aramni Junior yang lain seperti jumpsuit, bodysuit, bib and hat. Perfect for the first few days of life.


Post Comment