banner-detik
VIDEOS

[DIY] Masker Lemon untuk Wajah Bebas Jerawat

author

adiesty19 Jun 2015

[DIY] Masker Lemon untuk Wajah Bebas Jerawat

Air lemon tidak hanya bisa dijadikan salah satu pilihan minuman segar dan sehat. Untuk kulit wajah, lemon juga bisa digunakan sebagai masker. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Yakin, deh, Mommies semua pasti sudah mengetahui keunggulan lemon. Contohnya, manfaat dari honey lemon shoot yang begitu populer ataupun segelas air lemon hangat. Tapi, tahu nggak, sih, Mommies kala lemon juga bia digunakan untuk masker wajah?

Masker jeruk lemon dipercaya bisa membantu mengobati jerawat di wajah, loh. Hal ini dikarenakan jeruk lemon mengandung asam sitrat dan kaya akan vitamin C. Nah, asam sitrat inilah yang bisa membantu mengeringkan jerawat, di samping itu asam sitrat juga berperan dalam pengelupasan kulit. Kandungan vitamin C dalam lemon juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Ya, perempuan mana, sih, yang nggak mau punya kulit wajah bebas dari jerawat dan cerah?

Mau tahu bagaimana cara membuatnya? Intip video berikut ini, ya. Dengan bahan yang ada di dapur, kita bisa melakukan perawatan kulit wajah juga, kok. Selamat mencoba, Mommies.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan