Orangtua yang Bahagia Akan Menghasilkan Anak yang Sehat

Selalu merasa bahagia selama proses kehamilan sangat penting, karena dapat memengaruhi tumbuh kembang janin dan bahkan menentukan lancar tidaknya produksi ASI saat menyusui.

IMG_0114

Saat perempuan hamil adalah masa ketika banyak perubahan yang akan dilalui oleh si calon ibu ini. Di antaranya adalah perubahan homon yang berdampak pada mood harian si ibu hamil. Saya jadi ingat waktu hamil dulu, perubahan yang paling signifikan adalah perasaan saya sangat sensitif, ujung-ujungnya jadi mudah sekali terharu dan bahkan menangis tanpa sebab yang jelas. Untungnya hal ini tidak berlangsung lama, karena saya sadar kalau begini terus bisa memengaruhi pertumbuhan janin. Jalan keluarnya saya harus bisa menciptakan suasana yang bahagia – perasaan bahagia ini juga dapat membantu melancarkan produksi ASI loh Mommies.

Akhir Mei lalu, saat menghadiri “Happy Mommy, Healthy Baby” di Hong Kong Cafe Jakarta, persembahan Transpulmin dan Kamillosan bekerja sama dengan Mommies Daily – saya seperti kilas balik dan nostalgia masa-masa hamil dulu. Tema yang diusung sangat tepat bagi para calon ibu maupun ibu yang sedang menyusui. Di awal acara Verra Oktaviani selalu Product Manager Transpulmin dan Kamillosan memberikan kata sambutannya. Di antara dua produk ini saya adalah pengguna setia Transpulmin – balsam khusus untuk bayi dan anak-anak yang mengandung bahan alami eucalyptus dan chamomile yang bermanfaat meredakan flu atau pilek. Biasanya saya gunakan di daerah leher, dada dan punggung Jordy, anak saya yang berusia hampir satu tahun. Dan Kamillosan, dapat digunakan untuk meredakan luka ringan yang dialami puting payudara pada masa menyusui, ruam pada kulit bayi akibat penggunaan popok sekali pakai atau alergi ringan pada kulit bayi.

Lantas apa korelasi antara kepercayaan diri orangtua dengan anak yang sehat?


3 Comments - Write a Comment

  1. mbak e… itu kayaknya ada typo… yang “Transpulmin sendiri dapat digunakan untuk meredakan luka ringan yang dialami puting payudara pada masa menyusui, ruam pada kulit bayi akibat penggunaan popok sekali pakai atau alergi ringan pada kulit bayi.” kayaknya mestinya Kamilosan… hehehehe

Post Comment