banner-detik
KIDS IN STYLE

Mothercare "Banjir" Sale Sebulan Penuh

author

?author?09 Jun 2015

Mothercare "Banjir" Sale Sebulan Penuh

Sebagai ibu, mau tidak mau, suka tidak suka kita sering bersentuhan dengan berbagai macam benda yang erat kaitannya sebagai ibu hamil, kebutuhan bayi dan ibu menyusui. Jika sudah begini akan ada banyak benda yang harus dibeli guna mendukung semua peran tersebut.

Supaya semua kebutuhan tersebut dapat terpenuhi tak jarang sebagai ibu, kita dibuat kewalahan untuk menghadirkan semua benda tersebut, belum lagi soal harganya yang terkadang lumayan menguras kocek cukup dalam. Butuh kejelian supaya mendapatkan benda yang berkualitas namun masih ramah dikantong.

Nah, mumpung Mothercare lagi diskon. Mommies bisa memenuhi beberapa daftar yang mengular tadi. Dengan harga yang bersahabat karena ada potongan harga hingga 70% Anda bisa mendapatkan barang dengan kualitas yang prima dan tentu saja aman dan nyaman untuk si kecil – mulai dari produk fashion hingga hardware.

IMG_3954

Tak hanya Mothercare, ELC juga sedang sale hingga 50%. Aneka mainan edukatif siap Mommies boyong untuk memaksimalkan tumbuh kembang si kecil.  Hasil hunting pakaian ataupun mainan sale ini juga bisa Mommies manfaatkan untuk hadiah si kecil nanti saat dia ulang tahun , sanak saudara dan teman-teman sekolahnya – juga bisa disimpan untuk hadiah teman yang melahirkan. Momen sale ini juga bisa Mommies manfaatkan untuk persiapan lebaran nanti. Misalnya aneka baju untuk putra maupun putri, macam-macam aksesoris, sleep suit dengan bahan yang sangat nyaman, dan masih banyak lagi.

Di tengah asyiknya berbelanja di Mothercare, bagi Mommies yang sedang mengandung dan merasa lelah karena terlalu semangat dan lama berdiri memilih baju untuk di jabang bayi , jangan khawatir - Mothercare menyediakan kursi yang diperuntukkan bagi mereka yang sedang hamil supaya pengalaman berbelanja tetap menyenangkan. Tak hanya itu, bagi Anda yang membawa stroller, disediakan area untuk parkir di depan toko, supaya Mommies yang belanja di dalam toko lebih leluasa memilih barang yang sedang sale :)

IMG_3940

IMG_3942

Periode sale ini berlaku dari 4 Juni - 5 Juli 2015. Dan berlaku di semua gerai Mothercare dan ELC di seluruh Indonesia. Selain bisa belanja dengan harga istimewa, Mommies juga berkesempatan pergi ke London sekeluarga gratis loh (waaah, saya juga mau nih :D), pengundian akan dilakukan akhir bulan Juni. Jadi, selamat berbelanja dan semoga Anda sekeluarga yang beruntung pergi ke London gratis! :)

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan