Membangun Kedekatan Keluarga dengan Menikmati Es Krim

“Di sinilah seharusnya oral period mengambil peran. Sedari kecil, anak yang mendapat ASI akan mengalami kenyamanan. Semakin ia besar, kenyamanan lewat oral period ini bisa menjadi bonding moment yang menyebabkan anak jadi rileks dan bisa bercerita tanpa henti. Orang tua bisa menyiapkan makanan kesukaan anak seperti cemilan manis untuk situasi ini. Dengan es krim, misalnya,” kata psikolog ini.

Foto Produk Wall's Tim Tam 410ml

Selain itu, dengan menikmari cemilan favorit tak hanya membuat anak rileks, oral period ini bisa membuat tingkat stress anak menurun karena mendorong serotonin hormon pada anak sehingga membuatnya lebih nyaman pada situasi dan berakibat lebih pada kebahagiaannya meningkat. Karena tingkat stress-nya menurun, tingkat kecerdasan anak pun naik, menyebabkan anak menjadi semakin cerdas dan lebih bahagia.

Begitu mendengar penjelasan psikolog sekaligus Dosen di Maranatha Christian University ini, saya jadi paham kenapa menikmati cemilan favorit seperti es krim bisa dijadikan ‘alat pemacing’ untuk mencairkan suasana. Jadi nggak aneh, ya, kalau banyak keluarga yang punya ritual makan es krim bersama. Termasuk keluarga saya.

Berhubung saya, suami dan Bumi adalah penggemar es krim cokelat, saat ini kami punya satu varian es krim favorit, yaitu Wall’s Tim Tam Choco Blast. Perpaduan es krim cokelat yang creamy dan biskuit timtam berlapis cokelat, ditambah butiran choco chip, sangat pas dan menjadikan momen keluarga  jadi lebih menyenangkan.

Ada yang sudah mencicipi Wall’s Tim Tam Choco Blast? Es krim yang tersedia dengan ukuran 400 ml ini, memang pas dinikmati bersama keluarga. Buat saya yang belum jago masak dan sering bingung menyajikan cemilan untuk keluarga, memilih untuk stok es krim ini di kulkas. Lagi pula, es krim ini bisa dkreasikan bersama cemilan yang lainnya, seperti roti atau biskuit

Oh, ya, saat ini ada kontes photo menikmati Walls Tim Tam, lho. Kontes ini berlangsung di Instagram, Mommies hanya perlu upload foto sedang menikmati Walls Tim Tam dengan si Kecil. Setelah itu jangan lupa menggunakan hashtag #WallsTimTam dan #MDWallsTimTam, kemudian follow dan mention IG @mommiesdailydotcom. Nanti akan dipilih 3 photo terbaik, dan berhak mendapatkan voucher Carrefour senilai Rp. 1.000.000, Rp. 750.000 dan pemenang ketiga berhak mendapatkan voucher Rp. 500.000.

Duh, jadi mau buru-buru pulang dan menikmati es krim Wall’s Tim Tam Choco Blast bersama keluarga, kemudian posting di Instagram. Yuk, ah, Mommies… kami tunggu, ya, fotonya!

 


Post Comment