Cinta Pampers Untuk Keluarga Indonesia

Tak hanya bayi yang tersenyum ceria di pagi hari karena Pampers, karena ternyata Pampers juga sukses membuat banyak ibu tersenyum bahagia. Kok bisa ya?

Berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh salah satu media parenting online terkemuka kepada lebih dari 4000 ibu di Indonesia,terbukti bahwa  62% bayi bangun lebih dari satu kali pada malam hari karena popok basah. Dan, 98% ibu setuju jika bayi tidur nyenyak di malam hari, bayi akan bangun dengan lebih bahagia.  Maka, berdasarkan survey di atas, Pampers pun memberikan solusi yang tepat dengan menghadirkan Pampers® Baby Dry Pants dengan inovasi Super Gel yang mendukung penyerapan cairan lebih cepat sehingga popok dapat kering hingga 12 jam untuk tidur nyenyak sepanjang malam. Maka, dengan tidur nyenyak sepanjang malam, bayi bangun dengan senyum ceria dan ibu pun juga ikut mendapatkan tidur yang berkualitas di malam hari. Jadi, baik bayi dan ibu sama-sama terbangun dengan senyum ceria.

Packshoot_Small (1)

Maka, Pampers® sebagai merek popok dengan penjualan No. 1 di dunia pun menggelar kampanye foto kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia yang diikuti oleh ribuan konstestan d Indonesia dengan acara puncak berlangsung pada tanggal 18 Mei 2015 lalu yang menampilkan rangkaian 100 foto bayi Indonesia yang terpilih di LED Billboard  Mal Taman Anggrek, Jakarta. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Artika Sari Devi, Gisella Anastasia, Donna Agnesia dan juga 100 Ibu dan bayinya selaku pemenang kontes foto yang berasal dari seluruh Indonesia.

Tak hanya terkesan dengan kualitas Pampers® Baby Dry Pants, namun para ibu pemenang kontes foto juga terkesan dengan kehangatan yang diberikan oleh tim Pampers Indonesia sejak awal mereka diberitahu bahwa foto bayi mereka berhasil menjadi pemenang. Seperti cerita ibu Evi dari Jakarta yang mengatakan bahwa selain merasa senang dan bangga karena putrinya Viona Wijaya berhasil menang, ibu Evi juga menghargai pelayanan yang diberikan oleh Pampers.

IMG_8088

Selain itu, pengunjung yang datang ke acara ‘Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia’, di Mal Taman Anggrek, Jakarta, juga mengakui bahwa talkshow antara Artika Sari Devi dengan dokter spesialis anak, Catharine Sambo,  memberi banyak sekali ilmu yang bisa diserap oleh mereka sebagai seorang ibu. Acara Pampers terbukti bertabur ilmu.

Mommies mendapat ilmu baru, si kecil mendapat ‘sahabat’ baru untuk tidur malamnya. Semua tersenyum. Semua bahagia.

*Artikel ini merupakan hasil kerjasama MommiesDaily dengan Pampers Indonesia


Post Comment