Bye Bye ‘Bocor’ Pada Malam Hari

Tahukah Anda kalau pemilihan diapers yang tepat tak hanya berdampak pada kualitas tidur si kecil, namun juga kualitas hubungan Anda dengan pasangan?

Saat saya baru punya anak, dua minggu pertama saya nyaris merasa putus asa. Mengapa? Karena anak saya bolak-balik terbangun. Bukan karena ingin menyusu atau tidak nyaman dengan suhu ruangan, setelah saya cek, ternyata karena diapers-nya bocor. Diapers yang mudah bocor tentu saja membuat bayi merasa tidak nyaman karena kulitnya terasa lembap. Mommies pernah mengalami kejadian serupa? Nah, Anda perlu berhati-hat dan cepat mengambil tindakan, karena bayi yang sering terbangun di waktu tidur juga ternyata memiliki kualitas tidur yang tidak maksimal.

Packshoot_Small

Menurut dr.Catharine Sambo, SpA, yang hadir sebagai pembicara dalam acara New Pampers® Baby Dry Pants yang bertajuk “100 foto pemenang kontes Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Indonesia”, sangat penting bagi seorang anak untuk masuk ke dalam tahap tidur nyenyak karena semua yang ia pelajari di hari itu akan terekam ketika ia tidur nyenyak dan semua rasa lelah juga akan dipulihkan di periode tidur nyenyak tersebut. Tidur nyenyak juga berpengaruh pada tumbuh kembang si kecil. dr. Catharine, SpA juga mengatakan bahwa terdapat perbedaan perilaku antara anak yang tidurnya berkualitas dengan anak yang tidurnya tidak berkualitas. Anak yang kurang tidur cenderung mudah cranky dan hiperaktif ketika bangun tidur.

Artika Sari Devi sebagai brand ambassador dari New Pampers® Baby Dry Pants juga mengatakan hal yang sama. Saat anak keduanya menggunakan New Pampers® Baby Dry Pants  dengan inovasi terbaru, kualitas tidur si kecil pun tidak terganggu sehingga setiap bangun tidur di pagi hari Dayanan selalu tersenyum dengan ceria. Dan, tahukah Anda, menurut Baim, suami dari Artika, karena kualitas tidur si kecil tidak terganggu, otomatis hubungan Baim dengan Artika pun semakin berkualitas karena tidak mengalami gangguan berarti pada malam hari.

Dengan adanya teknologi lotion, Artika juga tidak merasa khawatir kulit anaknya akan mengalami ruam. “Yang penting, sih, bisa menjamin tidur anak selama 12 jam dalam kondisi yang kering karena di dalamnya ada gel yang bisa ‘mengunci’ cairan pipis.”

Jadi, untuk mommies yang mengalami problem seperti saya dulu, seringnya diapers si kecil bocor di malah hari, mungkin sudah saatnya sekarang beralih ke New Pampers® Baby Dry Pants. Kualitas tidur si kecil terjamin, hubungan Anda dan pasangan pun juga semakin berkualitas ;).

*Artikel ini merupakan hasil kerjasama MommiesDaily dengan Pampers Indonesia

 

 


Post Comment