banner-detik
HEALTH & NUTRITION

Yoga For Couple

author

?author?29 May 2015

Yoga For Couple

Mempertahankan keharmonisan dengan pasangan bisa dengan banyak cara, rajin melakukan yoga adalah salah satunya. Selain api asmara tetap membara, kesehatan tubuh pun ikut terjaga.

Sudah membaca artikel 'Memanaskan' Kehidupan Cinta Lewat Yoga? Jika dalam artikel tersebut dr. Mulyadi Tedjapranata. seksolog yang sempat menjabat sebagai general sekretaris Indonesian Association of Sexology ini menjelaskan kaitannya yoga dengan kehidupan seksual dalam rumah tangga. Saat ini kami ingin mengajak Mommies untuk mempraktikannya.

Beberapa gerakan yoga memberikan keleluasaan bergerak dan kelenturan, sehingga pasangan suami isteri bisa "bertualang" , dalam melakukan berbagai gaya. Nggak sabar bagaimana cara melakukannya? Tonton geraka yoga di video berikut ini, diperagakan oleh yogi Astrid Amalia dan sssttt... ajak pasangan untuk beryoga bareng ide bagus loh Mommies :)

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan