banner-detik
OTHERS

Nikmati Es Krimnya, Koleksi stick-nya, Menangkan Hadiahnya

author

fiaindriokusumo27 May 2015

Nikmati Es Krimnya, Koleksi stick-nya, Menangkan Hadiahnya

Siapa yang tidak suka menikmati kelezatan dan kesegaran es krim? Rasa-rasanya, kok, tidak ada ya. Semua pasti suka. Sekarang, bagaimana kalau ternyata dari segigit es krim Anda bisa menikmati indahnya Tokyo?

tornado grape

Dari zaman saya kecil dulu, es krim merupakan camilan favorit saya hingga saya dewasa (dan punya anak dua). Ternyata kegemaran saya akan es krim menular ke anak-anak. Biasanya kami mengonsumsi es krim di akhir pekan. Dengan banyaknya pilihan es krim saat ini, saya pribadi bersama anak-anak lebih senang memilih es krim stick. Kenapa begitu?

Karena biasanya, setelah selesai makan es krim, stick es krim akan kami cuci bersih dan kami kumpulkan hingga jumlahnya cukup banyak, lalu kami membuat kreativitas dari kumpulan stick es krim tersebut. Cukup dengan menambahkan lem, pinsil warna atau pita, stick es krim tersebut bisa kami ubah menjadi tempat pinsil untuk di meja belajar atau frame foto. Seru, kan jadinya.

Nah, sekarang, ada manfaat lain yang bisa kita dapatkan dari mengumpulkan stick es krim Paddle Pop, lho. Apakah itu? Beragam hadiah seru yang bisa dinikmati sekeluarga.

15PP001 POS Atlantos Promo KV 5

Promo seru dari Paddle Pop ini bertema Stick Promo Paddle Pop Atlantos. Jadi dengan mengumpulkan stick es krim dengan poin, Anda bisa langsung menukarkannya dengan berbagai koleksi eksklusif Paddle Pop! Ada figurine karakter Paddle Pop & kawan-kawan, jam tangan keren, koleksi DVD Paddle Pop dan voucher Timezone! Tak hanya itu, kalau bisa mendapatkan Winning Stick hadiah utama ditambah sejumlah poin yang dibutuhkan, maka Anda dapat memenangkan banyak sekali hadiah, mulai dari Smartphone Samsung Galaxy A3, iPad  Mini, XBOX One, hingga paket liburan ke Tokyo Disney Sea untuk 3 orang.

Kalau sudah dapat sticknya, cara mendapatkan hadiahnya gampang banget! Untuk hadiah koleksi eksklusif Paddle Pop yang ditukarkan dengan point stick, tinggal datang ke Timezone terdekat dan tukarkan sticknya. Atau bisa juga dengan mengirimkan stick point ke PO BOX Paddle Pop 10000 beserta data diri. Kalau Anda mendapatkan winning stick, kirimkan winning stick dan point stick yang dibutuhkan beserta data diri ke PO BOX Paddle Pop 10000. Gampang, kan?

Varian es krim yang mengandung promo stick adalah es krim Paddle Pop Ocean Freeze, Banana Boat, Fruity Zap, Color Popper, Rainbow Power, Choco Magma, Dragon Pop, Tornado Grape, Rocket Jelly dan Magic Duo. Periode promo berlangsung dari 20 April–31 Juli 2015. Untuk informasi lebih lengkap mengenai mekanisme promo, Anda bisa mengunjungi thread ini (http://forum.femaledaily.com/showthread.php?19177-Walls-Paddle-Pop-Stick-Promo-Ocean-Atlantos-2015) dan http://info.paddlepop.co.id/

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan