Character Land: Harga Bersahabat, Berkualitas & Aman Untuk Si Kecil

Sebelum Anda kalap memborong barang-barang keperluan untuk si kecil  di pasar langganan atau online shop favorit karena harganya yang murah meriah, pastikan dulu, adakah bahaya yang tersimpan di balik barang-barang tersebut?

child-safety

 

*Gambar dari sini

Sebagai ibu dari dua anak laki-laki yang sangat tergila-gila dengan  berbagai tokoh kartun yang mereka tahu, membuat saya juga ikut semangat setiap kali menemukan barang-barang keperluan si kecil yang bergambar atau berbentuk tokoh-tokoh kartun favorit mereka. Mulai dari pakaian, sepatu, keperluan sekolah, tempat makan dan minum, mainan sampai handuk atau seprai. Dan, mengingat bahwa bujet untuk membeli semua barang tersebut lumayan besar, mau tidak mau harga menjadi salah satu pertimbangan ketika saya ingin membeli. Dan, saya rasa semua mommies juga pasti mengalami hal yang sama.

Tapi, meskipun begitu, ada pertimbangan lain yang mengalahkan keinginan saya untuk berhemat. Yaitu faktor keamanan dan keselamatan anak-anak saya. Maksudnya? Iya, saya memang ingin mencari barang dengan harga terjangkau tapi bukan berarti saya akan asal membeli tanpa memerhatikan kualitas dari barang tersebut. Belajar dari pengalaman seorang teman yang membeli mainan di sebuah pasar di Jakarta yang terkenal menjual beragam mainan dengan harga super murah, namun ternyata cat yang digunakan mudah luntur, produknya jika dipegang berminyak dan lama-kelamaan berbau tidak enak lalu kulit si anak pun mengalami iritasi. Sepadankah harga yang murah dengan kesehatan anak yang bisa saja terancam? Saya rasa tidak.

Dari hasil mencari tahu di internet, saya membaca bahwa banyak barang-barang keperluan anak yang bahan pembuatnya mengandung zat kimia berbahaya. Ada produk yang menggunakan plastik daur ulang yang berisiko mengandung Merkuri maupun Timbal. Zat kimia bisa bermigrasi ke tubuh anak kita, misalnya bagi anak usia batita bisa saja ia tidak sengaja memasukkan mainan ke mulut. Dalam beberapa kasus, ada yang anak mengalami pembesaran hati.  Menurut Asosiasi Importir & Distributor Mainan Indonesia, saat membeli, penting bagi konsumen memastikan ada tidaknya logo sertifikasi, baik itu sertifikasi luar negeri seperti CE, ST ataupun sertifikasi dalam negeri  yaitu SNI.

Jadi buat saya, memastikan bahwa  saya membeli di tempat yang terpercaya adalah penting. Untunglah kemudian saya ‘bertemu’ dengan www.character-land.com – eCommerce yang khusus menjual beragam keperluan anak dengan harga yang bersahabat dan kualitas yang sudah pasti terjamin, produknya asli dan berlisensi. Bayangkan saja, Tshirt Avengers dijual dengan harga mulai dari Rp.89.900, Botol Minnie Mouse dengan harga Rp.52.900 atau dompet Barbie seharga Rp.50.000. Sebagai satu-satunya eCommerce yang official dan pertama di Indonesia, www.character-land.com menjual beragam keperluan anak-anak dengan Multi Character yang lucu. Banyak banget deh karakter yang bisa Anda temukan di sini. Nah, mumpung sebentar lagi musim liburan, bisa lho mommies membeli keperluan berlibur si kecil di sini. Aneka tas untuk memuat barang-barang keperluan si kecil mungkin?

Tas 1

Kaos

Penasaran? Langsung saja kunjungi www.character-land.com mommies

 


Post Comment