Jakarta dan Senyum Pagi Bayi di Indonesia

Mengawali hari dengan menyaksikan senyum di bibir mungil si kecil tentu menjadi penyemangat hari Anda beraktivitas. Bayangkan, jika ada senyum dari 100 bayi Indonesia yang ‘menyapa’ Anda. Menakjubkan!

Untuk seorang ibu seperti saya, emosi si kecil di pagi hari sangat menentukan mood saya untuk memulai hari. Kalau bangun tidur si kecil mood-nya gembira dan bahagia, sudah pasti sepanjang hari akan berjalan menyenangkan. Namun, kalau sejak membuka mata si kecil sudah menangis dan bad mood, ouch, sudah pasti drama ini akan berlangsung sepanjang hari.

IMG_7989

Biasanya, happy atau tidaknya si kecil di pagi hari, ada kaitannya dengan kondisi tidurnya di malam hari. Itulah mengapa, saya sangat menjaga agar si  kecil dapat tidur nyenyak, tanpa gangguan, sehingga ia tak perlu sering-sering terbangun. Karena saya percaya, tidur nyenyak berarti si kecil mendapatkan tidur yang berkualitas. Dan, ternyata harapan ibu-ibu seperti saya ini sangat dipahami oleh Pampers Baby Dry Pants. Mengapa saya bisa bilang demikian? Karena dengan teknologi dan inovasi yang dimilliki oleh Pampers Baby Dry Pants, si kecil bisa tetap kering hingga 12 jam dan tidur nyenyak sepanjang malam.

Pampers pun mengajak seluruh ibu di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dan pengalamannya melalui kontes foto bertajuk “Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia”. Dari ribuan foto yang masuk, terpilihlah 100 bayi yang menunjukkan ekspresi senyum ceria di pagi hari. Dan, puncak acara berlangsung pada hari Senin, 18 Mei 2015 lalu.

Foto 06

Diawali dengan talkshow mengenai manfaat tidur berkualitas bagi bayi dengan pembicara dr Cataherine Sambo, SpA dan Artika Sari Devi, dilanjutkan dengan sharing moment antara Donna Agnesia, Artika Sari Devi dan Gissela Anastasi. Acara ini juga menghadirkan 100 kontestan pemenang kontes foto baik dari Jabodetabek maupun luar kota. Tak lama kemudian, momen yang ditunggu-tunggu pun terjadi, tampilnya rangkaian 100 foto bayi Indonesia di LED Billboard Mall Taman Anggrek. Senang dan menakjubkan rasanya, melihat 100 senyum ceria bayi menyapa Anda.

Selamat bertabur senyum ceria bayi Indonesia wahai Jakarta.


Post Comment