5 Hal Yang Dianjurkan Untuk Investasi Kulit Wajah Yang Sehat

  • Hindari Stres

Apa-apa itu jangan terlalu dipikirin, “lepas” aja pikirannya!”, kalimat ini sering dilontarkan oleh Mama saya apabila saya sedang sharing seputar masalah yang sedang saya hadapi. Beliau juga tak bosan mengingatkan – yang penting kita sebagai manusia sudah berusaha maksimal, nah, selebihnya serahkan saja kepada Tuhan Yang Maha Segala. Benar juga ternyata, setelah saya jalani, otak saya seakan-akan lebih plong. Hal ini juga memengaruhi kulit wajah, kalau sedang ada masalah yang terlampau saya pikirkan, langsung muncul jerawat. Tidak mau hal ini terulang, saya pun memilih jalan “lepaskan saja!” :D

  • Jangan Malas Mencuci Muka

Selarut apapun saya pulang dari kantor, Mama menjadi orang pertama yang setia jadi “alarm” saya untuk membersihkan muka. Walau tidak seharian penuh berada di jalan, namun ada saat-saat saya harus berjibaku dengan polusi dalam perjalanan ke kantor dan pulang ke rumah. Dengan cara ini, selain menyegarkan, kulit wajah akan terjaga kebersihannya.

olayregenerist

  • Gunakan Olay Regenerist

Pencegahan dari dalam dan mencuci wajah saja belum cukup, Mama menyarankan saya untuk menggunakan Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream  Moisturiser pada pagi dan malam hari. Dengan pemakaian yang teratur saya terbantu mendapati kulit wajah terasa lebih kencang. Selain itu dengan kandungan amino-peptide complex dan hyaluronic acid  membantu menyamarkan garis halus dan membantu melembapkan tapi tidak terasa berminyak, sehingga terasa nyaman untuk kulit wajah saya yang kombinasi (kering dan berminyak). Hal lain yang membuat hati saya nyaman menggunakan produk ini adalah juga membantu menyamarkan keriput, walaupun di usia saya sekarang belum timbul keriput, namun bisa menjadi tindakan preventif kan Mommies? :)