banner-detik
SPONSORED POST

5 Hal Yang Dianjurkan Untuk Investasi Kulit Wajah Yang Sehat

author

?author?20 May 2015

5 Hal Yang Dianjurkan Untuk Investasi Kulit Wajah Yang Sehat

Seiring perkembangan zaman, faktor yang memengaruhi kesehatan kulit wajah semakin banyak, sebut saja polusi asap dari kendaraan bermotor yang dari segi kuantitas angkanya kian fantastis dari hari ke hari.

Mama saya termasuk tipe orangtua yang concern dengan kulit wajah dua anak perempuannya. Beliau wanti-wanti untuk sebisa mungkin menjaga pola makan dan gaya hidup sehat. Semata-mata untuk investasi kulit wajah yang tampak sehat, apalagi saat usia saya menjelang 30 – Mama semakin gencar mengingatkan poin-poin apa saja yang harus saja lakukan. Saya bagi resepnya ya Mommies, siapa tahu berguna untuk yang membutuhkannya :)

Olay

  • Rajin Minum Air Putih
  • Selain untuk melepas dahaga, air putih juga baik untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh, karena 60% dari tubuh adalah air. Dan, kabar gembira lainnya air putih juga bisa membantu menjaga berat badan, loh, Mommies. Apa penyebabnya? Coba, deh, minum air putih sebelum makan, air akan membuat Anda merasa kenyang – otomatis akan mengonsumsi kalori lebih sedikit dan berdampak dalam menjaga  berat badan. Sementara itu manfaat nyata untuk kulit tidak bisa dipungkiri lagi, air putih membantu melembapkan kulit dan membantu menghadang hadirnya jerawat – air dapat membantu pengeluaran racun melalui keringat yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan pada akhirnya menimbulkan jerawat.

  • Perbanyak Konsumsi Sayur & Buah
  • Untuk urusan konsumsi sayur dan buah, mama saya termasuk lumayan ekstrim – suatu hari saya diharuskan menghabiskan sayur bayam satu panci ukuran kecil, tidak ada istilah tawar menawar, dalam sehari harus habis! Karena saya menyadari maksud Mama saya baik, alhasil sayur bayam itu berhasil saya habiskan. Pantas saja ya Mama saya teguh berbuat demikian, karena sayur dan buah mengandung serat diet yang baik untuk membantu menurunkan kolesterol dan melancarkan sistem pencernaan. Selain itu, vitamin C yang terdapat pada beberapa buah-buahan seperti jambu biji, kiwi, lemon, nanas dan masih banyak lagi baik untuk kulit wajah karena kandungan antioksidannya berfungsi  membantu menangkal radikal bebas. Di samping itu, vitamin C juga mengandung asam arkobat yang membantu memproduksi protein sehingga membantu kulit wajah tampak sehat, terasa lebih kencang dan tampak lebih cerah.

    Di halaman berikutnya temukan 3 cara lainnya untuk menjaga kulit wajah tampak sehat

  • Hindari Stres
  • Apa-apa itu jangan terlalu dipikirin, “lepas” aja pikirannya!”, kalimat ini sering dilontarkan oleh Mama saya apabila saya sedang sharing seputar masalah yang sedang saya hadapi. Beliau juga tak bosan mengingatkan - yang penting kita sebagai manusia sudah berusaha maksimal, nah, selebihnya serahkan saja kepada Tuhan Yang Maha Segala. Benar juga ternyata, setelah saya jalani, otak saya seakan-akan lebih plong. Hal ini juga memengaruhi kulit wajah, kalau sedang ada masalah yang terlampau saya pikirkan, langsung muncul jerawat. Tidak mau hal ini terulang, saya pun memilih jalan “lepaskan saja!” :D

  • Jangan Malas Mencuci Muka
  • Selarut apapun saya pulang dari kantor, Mama menjadi orang pertama yang setia jadi “alarm” saya untuk membersihkan muka. Walau tidak seharian penuh berada di jalan, namun ada saat-saat saya harus berjibaku dengan polusi dalam perjalanan ke kantor dan pulang ke rumah. Dengan cara ini, selain menyegarkan, kulit wajah akan terjaga kebersihannya.

    olayregenerist

  • Gunakan Olay Regenerist
  • Pencegahan dari dalam dan mencuci wajah saja belum cukup, Mama menyarankan saya untuk menggunakan Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream  Moisturiser pada pagi dan malam hari. Dengan pemakaian yang teratur saya terbantu mendapati kulit wajah terasa lebih kencang. Selain itu dengan kandungan amino-peptide complex dan hyaluronic acid  membantu menyamarkan garis halus dan membantu melembapkan tapi tidak terasa berminyak, sehingga terasa nyaman untuk kulit wajah saya yang kombinasi (kering dan berminyak). Hal lain yang membuat hati saya nyaman menggunakan produk ini adalah juga membantu menyamarkan keriput, walaupun di usia saya sekarang belum timbul keriput, namun bisa menjadi tindakan preventif kan Mommies? :)

    PAGES:

    Share Article

    author

    -

    Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan