Central Kids Club = Happy Kids

Rasa bosan anak-anak saat menemani orangtuanya berbelanja tak akan terjadi jika Anda berbelanja di Central Department Store.

Namanya juga perempuan, shopping itu ibarat rekreasi bagi saya (iya, saya menunjuk diri saya sendiri). Dan, karena saya bekerja purnawaktu, jadi kesempatan saya berbelanja biasanya di weekend. Pergi di saat weekend sudah pasti saya mengajak anak-anak. Biasanya, dalam sebulan saya menjadwalkan pergi ke mall sebanyak satu kali (iya satu kali aja, biar anak-anak nggak melulu main ke mall). Nah, menjadi persoalan ketika saya sedang asyik berbelanja lalu kemudian anak-anak merasa bosan. Yang sudah-sudah, saya akan berbelanja secepat kilat.

Tapi, sekarang, saya menemukan jalan keluarnya. Semua karena Central Kids Club yang merupakan fasilitas terbaru dari Central Department Store, Grand Indonesia. Jadi, sekarang, setelah selesai berbelanja di Central Department Store, saya bisa mengajak anak-anak mampir  bermain di Central Kids Club – area belajar sekaligus bermain seluas 110 meter persegi yang terdapat di lantai 2 gerai Central Department Store.

Interior warna cerah di Central Kids Club

Ditujukan untuk anak usia 3-8 tahun, Central Kids Club dilengkapi dengan ruang kelas, mainan edukatif serta permainan yang melibatkan aktivitas fisik seperti perosotan dan kolam bola. Beroperasi setiap haris Selasa-Minggu, mulai pukul 10.30-18.30, dengan biaya tertentu saya bisa mengajak anak-anak ke sini.

Sekarang, weekend saya dan anak-anak makin asik, deh.


Post Comment