Tampil Keren Berkat Alleira Kids

Hadir dengan sentuhan batik khas Alleira tanpa meninggalkan keceriaan sisi anak-anak, koleksi terbaru dari Alleira Kids ini wajib ada di dalam lemari pakaian si kecil.

Saya senang sekali datang dan menikmati fashion show, apalagi kalau beruntung dapat front row. Menyaksikan model berlenggak-lenggok di runway membawakan koleksi terbaru dari desainer rasanya kok keren ya. Tapi dari sekian banyak fashion show yang pernah saya lihat, saya paling senang datang ke fashion show yang menampilkan koleksi untuk anak-anak. Mengapa begitu? Karena dalam fashion show anak-anak saya bisa melihat berbagai ekspresi wajah dari para model cilik, ada yang senang, semangat, takut sampai malu-malu. Terlihat lebih ‘real’ aja sih bagi saya, dibanding melihat deretan model dewasa berjalan tanpa ekspresi. Untuk yang ini mungkin salah satu alasannya karena saya iri juga melihat bentuk tubuh mereka…hahahaThat’s why I always said to myself whenever I went to some fashion shows, “come on, release the kids!,” just to imagine how ecstatic it becomes.

kid8 kid9

Begitu pula saat Alleira Kids menggelar fashion show bersama dengan Alleira Batik pada awal bulan April ini. Alleira Kids yang merupakan lini busana anak-anak dari Alleira menghadirkan koleksi terbaru untuk musim semi dengan tema Midnight Bloom. Deretan pakaian bernuansa warna monochrome dengan detail landscape senja sebuah kota besar membalut tubuh mungil para model cilik. Gemeeees ngelihatnya.

Walaupun membawa tema yang berkesan ‘matang’ tanpa menyisipkan warna-warna cerah khas anak-anak, namun koleksi Alleira Kids tetap terasa ceria dengan desain yang sangat khas anak-anak, seperti terusan detail lipit atau peplum. Ingin mengajak anak pergi ke pesta pernikahan atau acara formal lainnya? This collection will be a perfect idea to pick.

kid1 kid2 kid3 kid4kid5kid6

Lovely, isn’t it? Sekarang nggak usah bingung lagi hunting baju anak untuk acara-acara formal, mommies. I admire how Alleira styled those kids in catwalk, never overdone it. They made kids look more adorable, without losing their innocence. Like I said, “release the kids!” since they brought this positive energy in the house. 

Buat mommies yang punya anak usia 2-12 tahun, segera deh pergi ke butik Alleira dan penuhi kantung belanjaannya dengan koleksi Alleira Kids.

 

 


Post Comment