Berbagai Cerita Bahagia Lewat Kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia

Bahagia itu berbagai macam caranya, salah satunya menyaksikan senyum pagi si kecil sesaat dia terbangun di pagi hari.

Pampers Baby

Supaya momen senyum anak saya Jordy yang kini berusia 9 bulan nggak terbuang percuma saya rajin meng-capture momen senyumnya – terutama di pagi hari, karena suasana hatinya masih sangat baik dan ceria karena mendapati Ayah Bunda-nya berada di sampingnya saat terbangun. Walau tidak setiap hari kegiatan ini saya lakukan, tapi tetap meninggalkan kesan yang sangat mendalam. Mengingatkan saya bahwa melihat anak sehat dan ceria juga merupakan salah satu nikmat rezeki dari Tuhan yang tak ternilai harganya dan patut disyukuri. Senyum Jordy juga sebagai cambuk untuk saya dan pasangan, agar selalu belajar menjadi orangtua yang baik dari hari ke hari – dan ribuan arti sebuah senyuman si kecil untuk Mommies lainnya di luar sana :)

Untuk mendapatkan senyum ceria di pagi hari saya biasakan mengganti popoknya secara berkala – maksimal  empat jam sekali. Poinnya adalah menjaga kulit bayi agak tetap kering, tidak ada kontak dengan cairan pipis maupun kotoran buang air besar. Selain itu saya juga membatasi aktivitas yang terlalu banyak melibatkan fisiknya di atas jam empat sore. Dan membuat suasana kamar nyaman untuk dia tidur – caranya dengan memasang lampu tidur yang temaram, tidak menaruh banyak mainan di sekitar area dia tidur dan memberikan minyak telon supaya menghangatkan tubuhnya.

Sementara itu setelah melihat koleksi foto Jordy saat tersenyum sudah lumayan banyak, saya jadi berpikir mau diapakan ya? Di cetak sudah, di kolase sudah, hingga suatu hari saya sedang browsing dan menemukan kontes  “Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia”. Mumpung masih berlangsung hingga 25 April nanti, saya pun bergegas mencari foto senyum terbaik Jordy berikut dengan penjelasan singkat apa yang menyebabkan dia tersenyum bahagia dan mengirimkannya ke link berikut ini:  https://www.everydayme.co.id/keluarga/kegiatan-anak/kontes/pampers-senyumpagibayino1.   Serunya adalah foto bayi-bayi yang terpilih akan ditempatkan dalam billboard Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia. Dan akan ditampilkan di Mal Taman Anggrek pada bulan Mei 2015, yeay I can’t hardly wait! Semoga senyum Jordy bisa tampil dengan 100 foto bayi-bayi lainnya dari seluruh Indonesia.

Ayo Mommies temukan senyum terbaik di kecil di pagi hari dan sertakan dalam “Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia” :)

 

 

 


Post Comment