Ketika Motif Embroidery Melebur dengan Interior Rumah & Gaya Berbusana

Sesekali berani tampil beda bisa menyegarkan suasana hati dan memperbaiki mood loh Mommies. Anda bisa memulainya dari interior rumah atau tampilan sehari-hari. Salah satunya bergaya lewat motif “Embroidery”.  

Chic Mart1

Pernah mendengar istilah “Embroidery”? yaitu teknik sulaman memberi hiasan pada kain yang telah ditenun dengan cara menusuk menggunakan jarum. Hasil akhir kain yang telah penuh dengan motif sulaman berbagai macam warna benang ini nantinya bisa digunakan sebagai bahan dasar membuat aneka macam produk. Contohnya untuk mempercantik interior rumah seperti cushion cover dan tas yang bisa didapat di Chic Mart. Nantinya akan menghasilkan sesuatu yang bernuansa etnik.

Untuk meleburkan cushion cover embroidery yang kaya warna dengan berbagai macam elemen di dalam rumah sebetulnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Mommies. Asalkan masih sedap dipandang, dan tentu sesuai dengan kepribadian keluarga Mommies. Namun ada baiknya kita telusuri suasana atau tema interior rumah seperti apa yang cocok dipadankan dengan cushion cover jenis ini.

Konsep gaya Ekletik rasanya cocok “dikawinkan” dengan produk-produk bertema embroidery. Konsep ekletik sendiri adalah peleburan beberapa gaya interior klasik, modern, etnik art deco dan lain-lain. Sehingga memungkinkan bagi Mommies menggunakan beberapa elemen perabot yang umurnya sudah tidak kekinian. Jadi Mommies bisa memberikan sentukan etnik pada rumah lewat cushion cover dari Chic Mart. Warna cerahnya dan desain pola yang sangat unik akan memberikan sentuhan yang berbeda pada suasana rumah Mommies.

eclectic1

 Contoh aplikasi konsep ekletik di ruang kamar tidur. Gambar dari sini 

Sementara untuk gaya berpakaian, tas dari Chic Mart cocok dipadu-padankan dengan penampilan yang simple chic, dengan warna pakaian yang netral – mengingat corak tas sudah cukup padat. Kalaupun mau mengenakan busana yang berwarna usahakan satu tone dengan salah satu warna di dalam tas tersebut ya Mommies.

Chic Mart2

Ini dia tas cantik dari Chic Mart.

Saya jadi nggak sabar berkunjung ke Chic Mart untuk memilih cushion cover berikut dengan tasnya. Ada yang mau janjian dengan saya? :)


2 Comments - Write a Comment

Post Comment