#PakeWalls, Membuat Cemilan Jadi Spesial

Yakin, deh, salah satu cemilan yang paling digemari di keluarga pasti es krim. Tua, muda, bahkan anak kecil pasti senang dengan cemilan yang satu ini.

ICE

Di sebuah artikel kesehatan yang pernah saya baca, ternyata es krim memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kandungan susu yang terdapat dalam es krim bisa mengurangi keasaman mulut, merangsang air liur, bahkan kandungan kalsiumnya bisa memperkuat tulang dan menaikan energi tubuh. Bahkan, satu sendok es krim memiliki banyak kandungan vitamin A, D, K, dan B12.

Dari beberapa artikel kesehatan tersebut, bisa disimpulkan kalau dikonsumsi dalam porsi yang pas, es krim punya manfaat yang baik untuk tubuh. Singkat kata, nggak perlu takut kalau akan mengalami obesitas atau jadi sakit flu.Soalnya, nggak sedikit orangtua yang takut anaknya jadi sakit lantaran makan es krim. Selama nggak berlebihan, kenapa nggak?

Lebih asyik lagi kalau  bisa menikmatinya bersama-sama di akhir pekan. Sesi ngumpul bersama orang tersayang, terasa lebih seru.Kalau ada acara keluarga, seperti arisan dan ulangtahun, es krim juga jadi panganan wajib yang harus disediakan di rumah.

Biasanya, kalau sedang ada acara keluarga seperti ini saya akan memilih es krim Wall’s Extra Creamy. Alasannya tentu nggak terlepas dari rasa dan kandungan yang terdapat di dalamnya. Satu lagi, dengan es krim Wall’s Extra Creamy kita bisa mix and match dengan jenis camilan yang lainnya. Mulai dari camilan manis seperti roti, biskuit, marshmallow, cokelat, bolu, dan segala jenis keripik seperti ubi atau pun kentang. Kalau mau yang lebih sehat lagi juga bisa. Es krim Wall’s Extra Creamy bisa dikreasikan bersama buah potong, pisang goreng, atau muesli.

Karena es krim ini sudah masuk dalam daftar menu ketika ada acara kumpul keluarga, Bumi pun sampai hafal dengan sediri. Nggak heran, deh, kalau anak lanang saya ini selalu antusias. Terlebih kalau mengingat, saya selalu melibatkannya untuk berkreasi membuat cemilan. Walaupun belum jago masak, aktivitas memasak memang kerap saya lakukan bersama Bumi. Toh, menu makanan yang dipilih nggak perlu yang ribet, cukup pakai es krim Wall’s Extra Creamy dengan tambahan cemilan lainnya. Cemilan di rumah pun terasa lebih spesial.

#PakeWalls-2

Oh, ya, saat ini es krim Wall’s Extra Creamy juga sedang melakukan kompetisi #PakeWalls , lho. Sebuah gerakan yang mengajak kita untuk berkreasi membuat cemilan yang biasa dimakan dengan menambahkan es krim Wall’s Extra Creamy. Cemilan jenis apapun kalau #PakeWalls, tentu akan lebih menggoda si kecil untuk menikmatinya. Kalau Mommies punya ide #PakeWals , ikutan kompetisinya, yuk. Ada hadiah voucher ratusan ribu rupiah yang bisa didapatkan.Mekanisme, syarat dan ketentuan kompetisi #PakeWalls ini bisa langsung di cek diFacebook Wall’s Indonesia http://bit.ly/PakeWallsTNC

Bingung mau mau membuat apa? Pada dasarnya semua cemilan bisa digunakan, kok. Mommies juga bisa melihat refensinya di sini, ya http://on.fb.me/1OzwAlJ . Wah, jadi nggak sabar mau ajak Bumi ikutan kompetisi  #PakeWalls , nih.

 

 


Post Comment