Solusi Cerdas Menjadi Ibu Handal

Tuntutan peran seorang ibu memang tak main-main. Mengurus keluarga, meniti karier hingga terjun langsung ke dapur. Tapi jangan khawatir, tak ada salahnya memanfaatkan kemajuan teknologi yang kini semakin berpihak pada perempuan dengan sejuta peran dan tanggung jawabnya.

Solusi Cerdas Menjadi Ibu Handal

Kehadiran teknologi gadget beberapa tahun belakangan ini saya akui mendatangkan manfaat yang luar biasa – tidak terbatas untuk kaum muda saja. Sebagai ibu saya juga merasakan kecanggihan teknologi berupa gadget tadi. Salah satu varian gadgetyang sedang saya incar adalah tablet yang berukuran handy untuk dibawa kemana saja. Jadi tidak memakan banyak ruang di tas perempuan yang bawaanya juga lumayan padat :D Sebagai ibu yang juga bekerja sebagai jurnalis maupun ibu seutuhnya yang identik dengan urusan anak dan dapur – lewat gadget saya terbantu menjadi ibu yang handal dan cekatan mengurus anak dan pasangan.

Nantinya jika tablet idaman saya sudah di tangan – bisa dipastikan akan menjadi teman setia saya dalam berkarya dan berkegiatan. Misalnya untuk kebutuhan pekerjaan, mencari ide tema artikel, mencari resep MPASI untuk anak saya dan resep andalan untuk keluarga, hingga menggunakannya untuk sesuatu yang fun, misalnya mendokumentasikan berbagai tingkah menggemaskan si kecil.

Ternyata kesabaran itu selalu berbuah manis ya Mommies, baru-baru ini sempat melihat tipe tablet terbaru Tab 3V dari Samsung di berbagai lini social media. Penampakan pertamanya saja langsung mencuri perhatian saya karena sesuai dengan harapan saya – handy dan tidak memakan banyak ruang. Walaupun handy, Tab 3V tetap menyuguhkan tampilan layar yang membuat mata Mommies nyaman saat digunakan bersama anggota keluarga lainnya. Hal ini karena Tab 3V disokong layar 7 inci. Selain itu tablet besutan Samsung ini hemat baterai, jadi sangat menunjang memaksimalkan aktivitas Mommies sehari-hari. Satu lagi! Anda akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 2MP untuk meng-capture momen berharga yang proper.

Begitu SamsungTab 3V sudah di tangan, ini dia rencana saya bersama Tab 3V:

  • Menyediakan aplikasi yang memudahkan pasangan maupun saya sendiri mendongeng untuk anak.
  • Membaca berita dan artikel dari majalah gratis yang didapat dari aplikasi S Lime.
  • Mencari informasi destinasi seru, aman dan nyaman bagi anak untuk liburan keluarga.
  • Membuat cek list kebutuhan apa saja yang kami butuhkan selama perjalanan.
  • Membuat kolase koleksi foto-foto keluarga kecil kami.
  • Merancang jadwal kegiatan saya sehari-hari, dan bisa langsung tertera di update kalender.
  • Always update with social media, karena sebagai ibu, ilmu pengetahuan bisa datang dari mana saja. Tak jarang banyak ide-ide menarik yang bisa diaplikasikan dari social media.

Apa versi kegiatan inspiratif Mommies bersama Tab 3V? Atau tertarik membelinya dalam waktu dekat?! Anda bisa mencari tau kelebihan lain dari Tab 3V di Twitter Samsung_ID maupun Facebook Samsung Indonesia. :)


Post Comment