banner-detik
KIDS IN STYLE

Spring Summer, Koleksi Mothercare yang Bikin Si Kecil Tambah Stylish

author

adiesty11 Mar 2015

Spring Summer, Koleksi Mothercare yang Bikin Si Kecil Tambah Stylish

Setuju dong, ya, kalau anak itu bukan mini me-nya orangtua? Hal ini juga berlaku untuk stylemereka sehari-hari. Buat saya, sih, keinginan untuk mendadani anak untuk terlihat trendi dan kece bukan berarti harus memaksakan selera kita ke anak. Paling nggak, ketika membeli busana untuk anak banyak hal yang perlu diperhatikan, selain kualitas dari produk yang dipilih, tentu saja harus disesuaikan dengan karakter anak.

Terus terang, saya suka geregetan melihat anak-anak balita atau anak-anak yang masih duduk di bangku SD, gayanya tidak seperti anak-anak. Biar bagaimana, fashion items yang dikenakan anak-anak itu ‘kan harus disesuaikan dengan usia mereka. Kalau salah memilih, bukannya terlihat lucu, anak bisa terlihat sangat tua. Istilahnya ketu, kecil-kecil tua.

Ngomongin masalah fashion anak-anak, semua Mommies pasti mengakui kalau Mothercare jadi salah satu barometernya. Nah, di akhir bulan Februari ini, brand asal Inggris ini baru saja meluncurkan koleksi Spring Summer. Koleksi ini menawarkan busana anak yang stylish, nyaman, dan sangat memerhatikan karakter anak-anak itu sendiri. Dengan begitu, tentu saja jadi bisa mendukung segala aktivitas si kecil.

mothercare2

mothercare1

Misalnya koleksi dengan tema field trip, koleksi yang menggambarkan betapa fun-nya segala kegiatan outdoor yang  bisa dilakukan si kecil. Misalnya, nih, jalan-jalan di taman, mountain biking, bahkan climbing. Karena tema koleksi ini memang untuk aktivitas luar ruang, warna-warnanya pun lebih bermain pada warna alam seperti biru dan khaki. Koleksi ini tersedia untuk anak perempuan maupun laki-laki; buat anak-anak perempuan, koleksi ini bermain dengan motif bunga kecil, sementara untuk anak laki-laki banyak menawarkan celana kargo. Waktu saya melihat koleksi ini, sih, feeling-nya sangat bernuansa adventure.

Nggak hanya tema field trip, koleksi Spring Summer ini juga menawarkan tema lain seperti Indigo yang desainnya sangat simpel, City Farmer, San Remo, dan Cute Kawaii yang koleksinya benar-benar menggemaskan. Soalnya, tema yang satu ini memang didesain dengan gambar yang lucu, seperti panda, kucing, kelinci, monster, dan juga dinosaurus. Menurut saya, koleksi tema ini mempu menggambarkan dunia anak-anak yang fun dan dipenuhi dengan warna karena warna busana tema Kawaii ini sangat bright.

mothercare

Waktu mampir ke gerainya di Grand Indonesia, saya sendiri yang awalnya cuma mau lihat-lihat, malah nggak tahan untuk membelikan Bumi celana pendek bergambar monster. Oh ya, koleksi terbaru ini dijual mulai harga Rp99.000 hingga Rp400.000. Penasaran nggak, sih, dengan koleksi baru Mothercare ini? Yuk, segera intip di store Mothercare, atau bisa cek juga koleksinya dan belanja secara online di http://www.mothercare.co.id.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan